Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 22 Februari 2023 | 17:11 WIB

Hitekno.com - Baru-baru ini, penonton Indonesia sedang mengikuti drama China populer berjudul The Knockout. Link nonton The Knockout dapat kamu peroleh di sini.

Serial ini berhasil menyita perhatian pemirsa di Indonesia karena dirasa sangat menarik dan juga memiliki jalan cerita unik. The Knockout sukses berhasil membuat banyak orang betah menyaksikannya.

Sekilas Sinopsis The Knockout

Serial ini sendiri disutradarai oleh Xu Ji Zhou dengan berkolaborasi dengan aktris dan aktor China populer seperti Li Yi Tong dan Zhang Yi. Ketiganya menghasilkan satu karya sinema yang seru, haru, namun dinamis.

Serial ini sendiri memiliki genre action dan romance dan pertama kali ditayangkan di platform resmi pada 14 Januari 2023 lalu.

The Knockout bercerita tentang peristiwa yang terjadi pada tahun 2000, saat An Xin, seorang polisi, bertemu dengan Gao Qiqiang yang merupakan pedagang ikan. Kala itu, Gao Qiqiang mengalami intimidasi dan membuatnya berubah jalan menjadi penjahat.

Hal ini dipicu karena perasaan tidak menerima keadilan dari sistem hukum yang berlaku di areanya dan kecewa pada polisi yang menyaksikan secara langsung intimidasi ini terjadi.

Gao Qiqyin kemudian menjadi seorang penjahat. Ini membuatnya bersinggungan jalan lagi dengan An Xin, polisi yang menjadi saksi atas ketidakadilan yang diterimanya.

Episode dan Platform Rilis

Serial ini sendiri sudah tayang hingga episode 39 di platform iQIYI. iQIYI menjadi platform yang digunakan The Knockout untuk merambah penggemarnya sehingga dapat diakses dengan mudah oleh siapa saja.

Di platform tersebut, The Knockout menempati urutan kedua teratas pada daftar Top 10 Dramas yang mereka miliki. Posisinya hanya dikalahkan oleh Perfect Match, yang memuncaki daftar tersebut.

Untuk mendapatkan akses penuh, kamu bisa mencoba mendaftarkan diri menggunakan layanan VIP yang disediakannya. Dengan demikian ketika ada episode terbaru, kamu dapat segera menyaksikannya secara penuh dan dalam kualitas gambar yang terbaik.

Kamu bisa klik di sini https://www.iq.com/play/the-knockout-episode-1-m3xqg6dcv8?lang=en_us dan menyaksikannya mulai dari episode pertama hingga yang terakhir ditayangkan. Bisa ditonton dan diakses dengan mudah, itu adi link nonton The Knockout.

BACA SELANJUTNYA

Ini Dia Link Nonton Kaguya-sama: Love is War - The First Kiss That Never Ends Sub Indo