Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 25 Februari 2023 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - The Forbidden Flower menjadi drama China baru yang menarik perhatian belakangan ini. Berikut tersedia link nonton The Forbidden Flower subtitle Indonesia yang resmi dan legal untuk kamu saksikan.

Tidak perlu ke LK21, Drakorindo atau Dutafilm untuk menonton drama China terbaru yang dibintangi Jerry Yan ini. Kamu bisa menyaksikannya secara resmi melalui WeTV dan Viki melalui link nonton The Forbidden Flower berikut ini.

Link Nonton The Forbidden Flower

The Forbidden Flower sendiri dapat dengan mudah diakses melalui WeTV dan Viki. Dua platform ini menjadi salah satu distributor resmi yang memiliki lisensi penyiarannya. Disertai dengan subtitle bahasa Indonesia yang berkualitas, kamu akan semakin nyaman menyaksikan drama China ini.

 

Drama China The Forbidden Flower

The Forbidden Flower. (WeTV)

Drama China dengan judul The Forbidden Flower menarik perhatian penonton Indonesia. Hal ini tidak lepas dari keterlibatan Jerry Yan, aktor terkenal yang beberapa tahun lalu membintangi serial Meteor Garden. 

Berkisah tentang He Ran, seorang pelukis muda yang lahir dan besar di keluarga kaya namun konservatif. He Ran telah dijodohkan dengan pria yang dipilih oleh keluarganya. Namun kisah cinta perjodohan ini ternyata tidak mulus, sebab ia justru jatuh cinta pada orang lain.

He Ran yang tengah berada di salon mendengar suara indah dari seorang pria yang tidak dikenalnya. Ternyata, pria tersebut bernama Xiao Han yang merupakan seorang ahli hortikultura. Xiao Han sendiri sebenarnya memiliki bakat yang cukup hebat, tapi harus terhambat karena kehidupannya yang sulit.

He Ran kemudian memutuskan untuk bertemu dengan Xiao Han. Hal ini yang menjadi pusat kekacauan yang muncul pada kehidupan keduanya. Kisah cinta beda usia dan latar belakang keluarga memicu banyak masalah, berhasil disajikan dalam karya sinema yang menarik untuk disaksikan.

Siapa Saja yang Bermain dalam Drama Ini?

The Forbidden Flower. (WeTV)

Tidak hanya Jerry Yan yang mendukung drama seru ini, namun juga banyak nama-nama besar dunia sinema China. Mulai dari Xu Ruo Han, Wu Ya Heng, Kido Ma, Zhao Yuan Yuan, Yu Xiang, Tang Zeng, Huan Yi, Wu Jing, Candy Yang, hingga Ada Wong dan Jia Shu Yi, semua turut dalam drama ini dan memiliki peran serta karakternya masing-masing.

Dijamin menjadi tontonan yang seru dan layak disaksikan, kan? Tak heran jika link nonton drama ini banyak dicari masyarakat Indonesia, terlebih yang sudah dilengkapi subtitle bahasa Indonesia berkualitas.

Itu tadi sekilas mengenai drama China terbaru Jerry Yan dan link nonton The Forbidden Flower yang bisa kamu akses secara legal. Selamat menonton! (Suara.com/ I Made Rendika Ardian)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia