Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 27 Februari 2023 | 18:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari link nonton Kuroko no Basket yang lengkap? Berikut ini adalah link nonton anime basket kesayangan Kuroko no Basket sub Indo lengkap mulai dari season 1 hingga season 3.

Buat kamu yang suka basket, tampaknya anime berjudul Kuroko no Basket menjadi keharusan. Sebab di anime ini, kamu bukan hanya akan belajar tentang teknik basket, namun juga mengorganisasi tim.

Kuroko's Basketball adalah serial anime yang diadaptasi dari serial manga berjudul sama karya Tadatoshi Fujimaki. Anime ini diproduksi oleh Production IG dan disutradarai oleh Shunsuke Tada.

Ini merupakan anime lama karena mulai mengudara 11 tahun lalu tepatnya pada 7 April 2012 di Mainichi Broadcasting System.

Sementara Episode terakhir musim 1 ditayangkan pada tanggal 22 September 2012 dan diumumkan dalam edisi musiman Jump NEXT! edisi musim dingin dan ditayangkan pada tanggal 5 Oktober 2013.

Sinopsis Kuroko no Basket

Kuroko no Basket. (IMDB)

Anime basket ini bercerita tentang lima pemain basket SMP yang sangat kuat dan full skill yang tergabung dalam klub bernama Kiseki No Sedai atau Generasi Keajaiban.

Lima pemain itu adalah Kise Ryouta, Murasakibara Atsushi, Aomine Daiki, Midorima Shintaro dan Akashi Seijuro.

Meski demikian, sejatinya mereka punya pemain keenam yang menjadi bayangan yakni Kuroko Tetsuya.

Saat memasuki SMA, semua anggota klub tersebut memilih untuk tidak melanjutkan di sekolah yang sama.

Namun ternyata keputusan ini justru membuat anggota Kiseki No Sedai menjadi egois. Mereka ingin menjadi yang terbaik dan membawa tim basket di sekolah masing-masing jadi pemenang.

Hal berbeda dilakukan oleh pemain bayangan Kuroko Tetsuya. Dia memilih SMA yang baru dibangun 2 tahunan.

Nama SMA nya adalah SMA Seirin. Di SMA Seirin terdapat klub basket yang kompak, namun mereka kalah banyak di setiap pertandingan.

Suatu saat klub basket SMA Seiring sedang mencari anggota baru. Untuk mencari anggota baru, tim bola basket SMA Seirin merekrut Taiga Kagami dan Tetsuya Kuroko, dua siswa baru yang tampaknya memiliki perbedaan kemampuan yang signifikan. 

Setelah kembali dari Amerika, Kagami memiliki bakat alami dan kecintaan yang tiada henti pada olahraga tersebut. Ini membuatnya direkrut tim bola basket SMA.

Sementara itu, Kuroko mulanya tidak menunjukkan kehebatan yang signifikan. Namun, kemudian terungkap bahwa dia adalah Phantom Sixth Man Teikou, pemain yang pernah menjadi bagian dari Generasi Keajaiban.

Kuroko ingin membuktikan kepada tim Seirin bahwa dia kuat dengan caranya sendiri. 

Melihat keyakinannya, Kagami membentuk kemitraan yang dinamis dengan Kuroko. Kuroko bahkan berjanji untuk mendukung Kagami dan menjadi bayangannya

Bersama rekan setim baru mereka di Seirin, mereka bertujuan untuk menaklukkan kejuaraan Interhigh yang akan datang, tetapi kemunculan kembali mantan rekan setim Kuroko memperumit rencana mereka.

Bagaimana kisah selanjutnya, kamu harus menontonnya sendiri anime basket ini.

Link Nonton Kuroko no Basket

Berikut ini Hitekno.com telah merangkum link nonton anime Kuroko no Basket yang bisa kamu manfaatkan.


Itulah link nonton anime Kuroko no Basket lengkap dengan informasi terbarunya. Selamat menyaksikan anime basket tersebut!

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Indonesia vs Argentina Beserta Panduannya