Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 Februari 2023 | 20:17 WIB

Hitekno.com - Cari tontonan drama China yang menarik? Never Give Up mungkin bisa jadi pilihan menarik. Berikut ini tersedia link nonton Never Give Up 2023 lengkap dengan subtitle Indonesia yang disiapkan untuk kamu.

Tenang, pasti legal menonton Never Give Up melalui platform streaming iQiyi. Menariknya lagi tersedia subtitle Indonesia untuk memudahkan kamu mengikuti cerita drama China ini.

Tidak perlu lagi ke Drakorindo, LK21 maupun Dutafilm. Langsung ke platform iQiyi atau melalui link nonton link nonton Never Give Up 2023 yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Link Nonton Never Give Up di iQIYI

Sebelum itu, kamu bisa mengaktifkan layanan VIP untuk mendapatkan pengalaman menonton tanpa jeda iklan hanya dengan Rp19.000 untuk bulan pertama.

Drama China Never Give Up

Never Give Up merupakan drama China yang mulai tayang pada 21 Februari 2023 ini. Kamu bisa menyaksikannya melalui aplikasi maupun situs resmi iQiyi.

Drama dengan genre bisnis yang dibalut komedi ini memiliki 40 episode yang dapat ditonton secara streaming melalui iQIYI. 

Sinopsis Never Give Up

Never Give Up. (iQiyi)

Drama China Never Give Up merupakan adaptasi dari komik yang berjudul Gao Si Dian Zi yang berlatar belakang perkantoran. Serial ini dijadwalkan tayang mulai 21 Februari 2023 hingga 10 Maret 2023 mendatang. Drama ini disutradarai Qiang Wu dan Yu Zhong Zhong.

Never Give Up diperankan oleh beberapa aktor dan aktris kenamaan China seperti Dylan Wang, Ryan Zheng, Yukee, Zhang Shao Gang, Mickey, dan Liang Chao yang menceritakan tentang Gaofa Electronics Group. Perusahaan ini bertugas untuk membuat inovasi teknologi dan berhasil meluncurkan Gaosi 3s sebagai produk andalan mereka selama 10 tahun.

Mereka yang merupakan divisi perencanaan 3 kehabisan ide dan dianggap tidak berguna oleh departemen lainnya. Ada Li Tian Ran (Zheng Kai) yang dianggap orang yang bisa mengembalikan masa kejayaan mereka.

Ada Fan Si Si (Chen Yu Qi) yang memiliki kehidupan rahasia dan Bai Ma Shuai (Dylan Wang) yang merupakan seseorang yang kaya raya namun sangat cinta kerja dengan beradaptasi dengan sekitarnya.

Divisi 3 ini sering sekali mendapatkan kritik dari divisi perencanaan 1 terutama oleh Wu Zheng Xing dan Cui Hua Lang yang membuat mereka berusaha mengembalikan kepercayaan menjadi divisi yang berkualitas.

Itulah ulasan singkat dan link nonton Never Give Up 2023 serta sinopsis drama China tersebut. Pastikan menonton secara legal bukan dari LK21, Drakorindo maupun Dutafilm. (Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Episode 10, Satu Kali Klik di Sini