Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 01 Maret 2023 | 18:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Muncul pertanyaan akankah Jujutsu Kaisen Season 2 punya musuh baru? berikut Hitekno.com telah merangkum informasi lengkap soal anime Jujutsu Kaisen Season 2.

Anime Jujutsu Kaisen season 2 digadang-gadang akan tayang perdana pada tahun 2023 ini, tepatnya pada bulan Juli. Meski demikian, tanggal rilisnya belum diumumkan. 

Tapi tenang, teaser untuk Jujutsu Kaisen season 2 telah terungkap kok. Teaser season 2 dari anime ini telah memberikan sedikit bocoran mengenai karakter yang akan hadir di masa depan.

Pada teaser tersebut, juga diperkenalkan karakter baru yang kemungkinan akan menjadi antagonis utama di season yang akan datang.

Jadi benarkah akan ada antagonis baru? siapa?

Jujutsu Kaisen - Satoru Gojo. (fandom)

Benar, akan ada antagonis baru yang akan diperkenalkan di Jujutsu Kaisen season 2. Tapi siapa yang jadi antagonis baru di anime Jujutsu Kaisen Season 2?

Jika dilihat dari teaser yang telah dirilis, sekilas ada beberapa karakter baru yang akan diperkenalkan seperti Toji Zen'in dan Riko Amanai.

Tapi fokus akan berpusat pada karakter Riko Amanai yang merupakan kapal plasma bintang. Mengacu pada hal tersebut, busur akan fokus padanya karena Master Tenger perlu bergabung dengan kapal agar tetap stabil.

Alhasil, Gojo dan Geto Suguru akan bertugas menjaga Riko. Namun, Toji Zen'in, yang kemudian mengadopsi nama Toji Fushiguro dan ayah Megumi Fushiguro, akan disewa oleh kelompok pemujaan untuk menghentikan Riko.

Nantinya, Toji Zen'in yang menambahkan dinamika baru pada serial ini. Penggemar dapat menantikan episode penuh aksi yang mengungkapkan lebih banyak tentang latar belakang karakter yang paling dicintai di anime ini, termasuk Gojo.

Sejauh ini bisa dikatakan jika Jujutsu Kaisen musim 2 kemungkinan akan berlangsung dalam dua jalur.

Pertama akan mempersembahan Arc Masa Lalu Gojo, sementara yang kedua akan berpusat di sekitar Arc Insiden Shibuya yang tentu akan sangat menarik.

Jika berada pada kemungkinan kedua, maka seri ini akan menghadirkan kembali Geto Suguru sebagai antagonis utama, dan akan menampilkan momen penting ketika dia disegel.

Selain itu, Geto akan mengungkapkan identitas aslinya selama arc ini yang semakin menambah ketegangan dan intrik plot.

Jadi jika ada pertanyaan apakah ada antagonis baru di Jujutsu Kaisen season 2, jawabannya kemungkinan ada. Dan dia mungkin adalah Geto Suguru.

Kenapa Jujutsu Kaisen season 2 layak ditunggu?

Siswa Terkuat Jujutsu Kaisen. (HiTekno.com)

Jelas karena ini adalah anime populer dengan banyak penggemar saat ini. Musim pertama Jujutsu Kaisen yang dirilis pada tahun 2020 berhasil menggemparkan dunia anime.

Anime ini sukses memikat para penggemar dengan dunia sihir dan kutukan yang rumit. Dengan bantuan kualitas animasi Studio Mappa yang luar biasa dan alur cerita yang mengasyikkan, serial ini dengan cepat mendapatkan banyak penggemar.

Tidak lama kemudian Jujutsu Kaisen dianugerahi gelar prestisius "Anime of the Year" oleh Crunchyroll dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu anime top tahun ini.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman