Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Maret 2023 | 14:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu series yang begitu seru untuk disaksikan saat ini adalah Switchover yang tayang di Vidio. Series ini dibintangi oleh Adhisty Zara dan Aqi Singgih. Layaknya drama Korea yang seru, berikut link nonton Switchover bisa didapatkan di artikel ini.

Sinopsis Switchover

Series Switchover mendobrak imej Adhisty Zara yang memang lekat dengan film-film bertema keluarga. Tidak sekadar menjadi anak patuh, kali ini Zara juga menjadi anggota geng motor untuk menyelidiki kematian sang ayah.

Serial ini dimulai dengan kisah seorang gadis bernama Anna (Adhisty Zara) yang baru saja pindah ke Jakarta. Anna tinggal bersama sang ayah Jones (Aqi Singgih) karena kedua orang tuanya bercerai. Kedatangan Anna juga adalah kebahagiaan tersendiri bagi Jones yang tak lagi bersama sang istri.

Namun, ternyata hidup tak berjalan mulus. Alih-alih bahagia bersama sang putri, Jones justru meninggal dengan sangat tragis. Kematian Jones erat hubungannya dengan geng motor Griffin yang sangat terkenal. Geng motor itu diketuai oleh Leo (Emir Mahira) dan wakilnya bernama Dylan (Fadly Faisal).

Berangkat dari fakta tersebut, Anna memutuskan untuk mengubah penampilannya demi menjadi anggota Griffin. Sayangnya, keputusan ini membuatnya berurusan dengan geng motor lain bernama Cerberus yang diketuai Thunder (Julian Jacob). Suatu hari, Griffin harus menghadapi Cerberus. Anna yang masih mengusut misteri di balik kematian Jones, harus memilih fighter untuk pertarungan dua geng motor tersebut.

Kisah dalam Switchover tak hanya identik dengan geng motor. Beberapa adegan dalam serial ini menampilkan Anna sebagai gadis biasa. Sejak kepindahan ke Jakarta, dia berusaha membuat dirinya nyaman. Namun, dia tetap merasa lingkungannya hampa, baik di rumah atau di kampus. Leo sendiri rupanya merupakan musuh Anna di kampus.

Link Nonton Switchover

Link nonton Switchover secara legal bisa dinikmati melalui aplikasi berbayar Vidio atau klik link di bawah ini:

https://www.vidio.com/premier/7131/switchover 

Cara Berlangganan Vidio

Bagi yang tertarik menonton Switchover, kamu perlu terlebih dahulu mengunduh aplikasi ini melalui ponsel, baik Appstore maupun Playstore. Mulai berlangganan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Masuk ke aplikasi Vidio
  • Login dengan akun Vidio kamu
  • Pilih More/lainnya di sebalah kanan atas
  • Pilih Subcription and purchases
  • Pilih Subcribe to Premier
  • Pilih paket premier yang diinginkan
  • Lanjut ke pembayaran (Pilih metode pembayaran)
  • Pembayaran selesai dan selamat menonton.

Menarik untuk disimak, itu tadi link nonton Switchover bisa diakses di Vidio.

BACA SELANJUTNYA

Elon Musk Ungkap Fitur Baru Twitter yang Bisa Tandingi WhatsApp, Apa itu?