Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 05 Maret 2023 | 10:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akhirnya Attack on Titan Final Season Part 3 mulai masa penayangannya. Anime baru yang sudah dinanti-nantikan kehadiannya. Gunakan link nonton Attack on Titan Final Season Part 3 berikut ini.

Pastinya tersedia legal dan resmi untuk menontonnya. Bukan dari AnoBoy, Samehadaku mapun KissAnime. Link nonton Attack on Titan Final Season Part 3 berikut ini tersedia legal.

Berikut ini link nonton Attack on Titan Final Season Part 3:

 

Attack on Titan Final Season Part 3

Attack on Titan Final Season Part 3 sudah tayang sejak Jumat (3/3/2023) di Jepang. Bagi yang ingin nonton anime ini, gunakan link nonton Attack on Titan Final Season Part 3 di atas.

Diketahui, Attack on Titan atau yang memiliki judul lain Shingeki no Kyojin ini merupakan anime dari has adaptasi seri manga asal Jepang berjudul Shonen karya Hajime Isayama.

Sebelumnya, anime Attack on Titan Final Season Part 3 ini sudah tayang untuk Part 1 dan Part 2. Saat ini penggemar sedang bergembira karena Part 3 juga sudah tayang. 

Part 3 ini akan dibagi jadi dua episode dengan durasi satu jam. Episode pertama dirilis bulan Maret ini, sedangkan untuk episode berikutnya akan rilis pada akhir tahun nanti.

Adapun anime ini mengisahkan petualangan Eren Yeager, Armin Arlert, Mikasa Ackerman, dan lainnya dalam melawan monster Titan. Untuk selengkapnya, simak berikut ini Sinopsis Attack on Titan Final Season Part 3.

Attack on Titan Final Season. (IMDB)

Sinopsis Attack on Titan Final Season Part 3

Melansir dari Dexerto, Anime Attack on Titan Season 4 Part 3 ini akan mengisahkan Eren Yeager yang mengaktifkan The Rumble sebagai upaya menghancurkan dunia. 

Berbeda dengan cerita awal, pada part 3 ini, Eren sepertinya akan berubah menjadi penjahat usai mengetahui dirinya memiliki kekuatan titan. Ia pun mencoba belajar mengenai sejarah binatang raksasa atau titan. 

Bukan hanya itu, Eren juga bersumpah siapa saja yang menentangnya, akan ia hancurkan. Sekawanan Titan pun mulai melakukan pawan dan menginjak-injak siapa saja yang mencoba menghalangi jalan.

Mikasa, Annie, Jean, Armin, Reiner, Connie, Hanae, Pieck, dan Levi yang telah terluka parah mencoba menghentikan Eren yang ingin menghancurkan dunia.

Kira-kira bagaimana kelanjutan cerita Attack on Titan Final Season 4 part 3? Bagi yang penasaran, pastikan untuk menontonnya melalui link berikut ini.

Itulah sinopsis dan lin nonton Attack on Titan Final Season Part 3 yang pastinya legal. Bukan dari Samehadaku, KissAnime dan AnoBoy. (Suara.com/ Ulil Azmi)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Episode 10, Satu Kali Klik di Sini