Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 05 Maret 2023 | 13:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - The Heavenly Idol menjadi drama Korea terbaru yang menarik, terlebih setelah episode 6 tayang. Berikut ini ada link nonton The Heavenly Idol Episode 6 Subtitle Indonesia terbaru.

Bukan dari Drakorindo, LK21 maupun Dutafilm, karena link nonton The Heavenly Idol Episode 6 Subtitle Indonesia ini tersedia resmi dan legal dari VIU dan Vidio.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum link menonton drama Korea terbaru ini:

Drama Korea The Heavenly Idol episode 6 tayang pada Kamis (2/3/2023) kemarin. Pastikan menonton melalui platform resmi bukan dari Drakorindo, LK21 maupun Dutafilm.

Sinopsis The Heavenly Idol

The Heavenly Idol. (IMDB)

Drama Korea bergenre romcom fantasi ini diadaptasi dari webnovel berjudul Holy Idol karya Shin Hwa Jin. Sutradara Park So Yeon dan Lee So Yoon berkolaborasi dengan penulis naskah Lee Cheon Geum.

The Heavenly Idol menceritakan pendeta agung Rembrary (Kim Min Kyu) yang terlempar ke dunia lain setelah bertarung dengan iblis. Tidak disangka, dirinya malah terbangun dalam tubuh idol kurang terkenal yang merupakan member grup Wild Animal, Woo Yeon Woo.

Rembrary yang berada di tubuh Woo Yeon Woo merasa kebingungan lantaran tak tahu apa-apa soal dunia modern ataupun K-Pop. Di tengah kebingungan tersebut, Rembrary dihadapkan dengan berbagai permasalahan yang terjadi di kehidupan barunya.

Di sisi lain, kehadiran Kim Dal (Go Bo Gyeol), manajer baru Wild Animal sekaligus penggemar nomor satu Woo Yeon Woo, membuat kisah ini semakin seru.

Pada episode 6, Woo Yeon Woo menjadi incaran wawancara banyak jurnalis. Sang iblis juga menduga Rembrary yang terjebak di tubuh Yeon Woo jatuh cinta kepada Kim Dal. Bagaimana kelanjutan kisah Rembrary di drama ini? Saksikan The Heavenly Idol episode 6.

Itulah sinopsis lengkap dengan link nonton The Heavenly Idol Episode 6 subtitle Indonesia terbaru. Pastikan menonton drama Korea ini melalui platform resmi bukan dari LK21, Drakorindo maupun Dutafilm.

Selain langsung ke VIU dan Vidio, gunakan saja link nonton The Heavenly Idol Episode 6 Subtitle Indonesia terbaru itu. (Suara.com/ Nadia Lutfiana Mawarni)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Hunger Subtitle Indonesia Full, Film Viral di TikTok