Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 08 Maret 2023 | 17:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Drama Korea yang tayang di Netflix berjudul Happiness menjadi sorotan karena genre yang seru untuk disaksikan. Dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik, Happiness masih jadi serial yang layak ditonton di akhir pekan. Drama bergenre campuran action, thriller, drama, dan sci-fi ini mengisahkan masa apocalipstik di mana wabah menular menjadi sesuatu yang biasa. Kamu bisa dapatkan link nonton Happiness pada akhir artikel ini.

Sinopsis dan Alur Cerita Happiness

Alur cerita Happiness berkisar pada kisah seorang agen khusus bernama Yoon Sae Bom. Karakter yang diperankan oleh Han Hyo Joo ini merupakan agen khusus dengan kecerdasan dan refleks cepat dan kualitas khusus lainnya.

Dia mendapatkan kesempatan untuk pindah ke apartemen baru yang disisihkan untuk pegawai negeri di kompleks apartemen yang didambakan dengan berpura-pura menikahi teman sekolah menengah Jung Yi Hyun.

Yi Hyun merupakan karakter yang diperankan aktor Park Hyung Sik. Yi Hyun adalah detektif yang menyelidiki penyebaran penyakit misterius. Mereka terjebak di gedung apartemen mereka ketika Han Tae Seok, kepala gugus tugas mengendalikan penyebaran penyakit, memerintahkan penutupan kompleks apartemen dari seluruh kota.

Drama Happiness (Instagram/@tvN)

Karantina dan penyakit mengungkapkan sistem kasta sosial, memunculkan karakteristik yang terbaik dan terburuk dari penghuni apartemen. Banyak konflik terjadi di dalam apartemen. Misalnya, ada penghuni apartemen yang mencari keuntungan sendiri. Selain itu, konflik semakin rumit ketika ditemukan mayat korban pembunuhan.

Hubungan Yoon Sae Bom meningkat di tengah-tengah konflik tersebut. Yi Hyun tak dapat menyembunyikan perasaannya. Ia terus berusaha melindungi Yoon Sae Bom dan semakin terang-terangan memperlihatkan perhatiannya kepada istri palsunya tersebut. Kisah cinta mereka berkembang di antara konflik yang menggetarkan itu.

Yoon Sae Bom dan Yi Hyun juga bekerjasama untuk mengungkap siapa pembunuh di antara penghuni apartemen. Sementara itu, keberadaan zombie di sekitar mereka juga menjadi seperti penjara yang kalau tidak hati-hati, mereka bisa terinfeksi.

Bahkan di antara penghuni apartemen, ada yang merahasiakan kalau dirinya pernah digigit oleh zombie. Siapa pun yang tergigit dan tak bisa mengendalikan rasa haus darahnya, ia akan menyerang dan menginfeksi orang lain. Yoon Sae Bom hampir terlambat menyadari kalau Yu Hyun juga terinfeksi dan berpotensi berubah menjadi zombie.

Semakin banyak diceritakan akan semakin menarik. Di atas semua itu, yang lebih menarik lagi kalau menontonnya secara langsung. Kamu bisa gunakan link nonton Happiness di bawah ini.

Viu: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-Happiness-playlist-26272116 

iQIYI: https://www.iq.com/album/Happiness-2021-2gndx2kx5q9?lang=id_id 

Vidio: https://www.vidio.com/premier/5342/Happiness 

Bisa diakses dengan mudah, itu tadi link nonton Happiness full episode. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman