Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 22 Maret 2023 | 10:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anime memang jadi hiburan yang menarik saat puasa, namun tidak semuanya. Ada anime ecchi yang sebaiknya kamu hindari saat menjlani puasa di Bulan Ramadhan kali ini.

Memang bukan termasuk anime dewasa, namun beberapa seri anime ecchi ini kurang baik ditonton saat puasa di Bulan Ramadhan.

Karena beberapa anime ecchi menggunkan joke atau candaan yang mengarah ke seksualitas, meski tidak ada adegan seksual.

Kenapa bukan anime dewasa, ya karena beberapa anime ecchi ini hanya memakai candaan menjurus seksual saja belum sampai ke adegan vulgar.

Meski cuma menjurus, candaan tersebut kurang pantas untuk bulan Ramadhan. Untuk memaksimalkan ibadah kamu, sebaiknya hindari beberapa anime ecchi.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa judul anime ecchi yang sebaiknya tidak kamu tonton saat menjalani puasa di Bulan Ramadhan.

No Game No Life

No Game No Life. (fandom)

Menceritakan Sora dan Shiro yang dibawa ke dunia lain karena diundang dewa permainan. Dunia yang menjadikan permainan sebagai hal penting dalam kehidupannya.

Petualangan mereka akan diwarnai dengan berbagai permainan demi bisa merebut tahta sang dewa. Selain itu, kita akan disuguhkan berbagai karakter cantik.

Prison School

Prison School - Mari Kurihara. (fandom)

Lima siswa laki-laki yang masuk sekolah perempuan ini berubah nasibnya setelah melakukan kesalahan. Hingga mereka masuk ke dalam penjara sebagai hukuman.

Anime Ecchi ini menggabungkan romance dengan komedi yang segar. Tidak ketinggalan menampilkan banyak siswi cantik dengan keunikannya masing-masing.

High School DxD

High School DxD. (IMDB)

Salah satu anime yang ikut mempopulerkan genre Ecchi dan harem, menjadikan High School DxD mendapatkan banyak penggemar. Namun soal karakter cantik dan seksi saja.

Faktor story yang cukup kompleks hingga universe yang menarik ditambah aksi yang intens. Membuatnya bukan sekedar anime Ecchi dengan kemesuman belaka.

Highschool of the Dead

Highschool of the Dead - Saeko Busujima. (fandom)

Awalnya dianggap sebagai High School DxD tapi versi zombie. Namun ada banyak daya tarik lainnya dari anime Ecchi satu ini.

Kamu akan disuguhkan kisah cerita survival, bertahan hidup dari zombie apocalypse. Namun juga disuguhkan karakter yang seru untuk diikuti.

Kill la Kill

Kill la Kill - Ryuko Matoi. (fandom)

Kill la Kill memang anime aksi dan pertarungan intens dengan karakter utama seorang gadis bernama Ryuuko Matoi yang mencari pembunuh ayahnya.

Berbekal Scissor Blade sebagai petunjuk, petualangannya akan diwarnai dengan baju minim bahan. Maka kamu disuguhkan berbagai hal tak terduga.

Food Wars!: Shokugeki no Soma

Shokugeki no Soma - Erina Nakiri. (fandom)

Bagaimana jadinya jika anime masak-memasak memasukkan elemen Ecchi. Inilah yang akan kamu dapatkan dalam Shokugeki no Soma.

Berbagai adegan mengejutkan akan kamu temui dalam ekspresi para karakternya saat mencicipi hidangan lezat. Yang leih sering digambarkan jauh melampaui perkiraan.

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai

Anime Ecchi ini mengisahkan Jepang yang memberlakukan hukum ketertiban dan kesehatan moral anak-anak. Di mana dilarang keras untuk berkata kotor.

Namun ada Okuma Tanukichi yang dipaksa bergabung dengan SOX untuk menyebarkan lelucon tak senonoh hingga kata kotor. Aksi tersebut ditujukan untuk mengkritisi peraturan tersebut.

Itulah tujuh anime Ecchi yang sebaiknya kamu hindari saat menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadhan. Jangan juga tonton anime dewasa lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Ketinggalan Nonton di Bioskop? Ini Link Nonton Slam Dunk the Movie