Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 23 Maret 2023 | 10:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anime Solo Leveling telah dinanti-nantikan penayangannya. Namun kapan anime Solo Leveling tayang secara resmi?

Sebelumnya anime baru adaptasi manhwa Solo Leveling ini direncanakan untuk mulai masa tayang pada Maret 2023.

Sayangnya, anime Solo Leveling kembali mengalami masa penundaan penayangannya. Bukan untuk tahun ini, namun diundur tahun depan.

Kabar ini terungkap dari trailer terbaru yang diluncurkan untuk mengungkap kapan anime Solo Leveling tayang nantinya.

Anime baru yang diadaptasi dari manhwa dengan judul serupa ini telah membagikan trailer dengan durasi kurang lebih satu menit.

Kapan Anime Solo Leveling Tayang?

Setelah sebelumnya dikabarkan akan tayang pada bulan Maret 2023, penggemar harus kembali bersabar sejenak. Sebab, anime Solo Leveling memiliki jadwal tayang terbaru pada musim dingin (winter) tahun 2024 mendatang.

Karena itu kamu harus bersabar untuk menantikan peluncuran anime baru ini. Karena anime Solo Leveling baru akan tayang pada winter 2024 mendatang.

Sinopsis Solo Leveling

Anime Solo Leveling. (Twitter/ sololeveling_en)

Cerita berpusat pada seorang pemuda bernama Sung Jin-Woo yang hidup di dunia di mana manusia berjuang melawan monster yang muncul dari 'Gerbang'. Gerbang adalah portal menuju dunia lain, di mana monster-monster kuat dan berbahaya tinggal.

Sung Jin-Woo awalnya adalah seorang Hunter Rank E yang lemah, yang sering diremehkan oleh orang lain. Namun, setelah ia dan sebuah kelompok Hunter lainnya terjebak di sebuah dungeon yang sangat sulit, ia menjadi satu-satunya yang selamat dan mendapatkan kekuatan baru yang luar biasa. Sung Jin-Woo kemudian menjadi seorang Hunter Rank S yang sangat kuat dan terkenal, bahkan di antara Hunter Rank S lainnya.

Dalam perjalanan sebagai seorang Hunter, Sung Jin-Woo mengalami berbagai macam petualangan dan bertemu dengan berbagai karakter menarik, termasuk rekan Hunter dan monster-monster unik. Ia juga menemukan rahasia besar di balik keberadaan Gerbang dan monster-monster di dunia manusia.

Saat Sung Jin-Woo naik peringkat menjadi lebih kuat, ia semakin menyadari bahwa ada kekuatan yang lebih besar yang sedang mengancam dunia manusia dan harus dihentikan sebelum terlambat. Dengan kekuatannya yang luar biasa dan kemampuannya yang unik, Sung Jin-Woo memimpin pertempuran melawan musuh-musuh yang semakin kuat dan menegangkan.

Lantas, bagaimana hasil pertempuran yang akan dipimpin oleh Sung Jin-Woo? Temukan jawabannya di Anime Solo Leveling yang akan tayang di musim dingin tahun 2024 mendatang.

Itulah informasi kapan anime Solo Leveling tayang lengkap beserta sinopsi. Sudah tidak sabar menantikan anime baru adaptasi manhwa ini? (Suara.com/ Hillary Sekar Pawestri)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Technoroid Overmind Subtitle Indonesia, Aman dan Legal