Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 23 Maret 2023 | 16:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anime komedi merupakan salah satu genre anime yang sangat cocok untuk menemani teman-teman yang sedang ngabuburit atau sedang mencari hiburan di waktu senggang.

Anime komedi biasanya menghadirkan cerita yang ringan, lucu, dan tidak terlalu rumit, sehingga sangat mudah untuk dinikmati oleh berbagai kalangan usia.

Selain itu, anime komedi juga bisa memberikan kebahagiaan dan membuat suasana hati menjadi lebih cerah.

Berikut adalah beberapa anime komedi yang layak ditonton mengocok perut kosongmu di kala ngabuburit.

1. KAGUYA-SAMA WA KOKURASETAI

Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic. (iQiyi)

Anime ini bercerita tentang hubungan cinta antara dua anggota OSIS yang sama-sama pintar dan kaya, tapi tidak mau mengakui perasaannya karena merasa akan kalah jika melakukannya. Anime ini penuh dengan humor dan situasi-situasi kocak yang bikin ngakak.

2. BEELZEBUB

Baby Beel alias Beelzebub IV dari anime Beelzebub. (Fandom)

Anime ini berkisah tentang Oga Tatsumi, seorang siswa nakal yang menemukan bayi iblis di pinggir sungai dan harus membesarkannya sebagai calon raja iblis. Anime ini menampilkan aksi-aksi lucu dan seru antara Oga dan bayinya yang imut .

3. BAKA TO TEST TO SHOUKANJUU

Baka to Test to Shoukanjuu. (IMDB)

Anime ini mengisahkan tentang sekolah yang membagi siswanya berdasarkan nilai ujian. Semakin tinggi nilai ujian, semakin bagus fasilitas kelasnya. Yoshii Akihisa adalah salah satu murid kelas F yang terbodoh dan harus berjuang untuk meningkatkan peringkatnya dengan cara bertarung menggunakan avatar berdasarkan nilai ujian .

4. GINTAMA

Takasugi vs Gintoki di anime Gintama. (Fandom)

Anime ini bercerita tentang Sakata Gintoki, seorang mantan samurai yang bekerja sebagai tukang serabut di zaman Edo modern dimana alien telah menginvasi bumi. Anime ini menyuguhkan parodi-parodi dari berbagai anime dan budaya populer lainnya dengan gaya humor absurd dan satir .

5. KONOSUBA

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! - KonoSuba - God's Blessing on This Wonderful World!. (IMDB)

Anime ini bercerita tentang Satou Kazuma, seorang hikikomori (pengurung diri) yang mati secara bodoh saat mencoba menyelamatkan seorang gadis dari tabrakan truk. Ia kemudian diberi kesempatan untuk bereinkarnasi di dunia fantasi ala RPG bersama dewi bernama Aqua. Namun ternyata dunia itu tidak sesuai harapannya karena penuh

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman