Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 Maret 2023 | 13:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa adalah serial Ramadhan yang tayang pada 25 Maret 2023. Pastinya akan jadi tontonan menarik selama Bulan Ramadhan kali ini. Karena itu, berikut ini ada link nonton Sajadah Panjang Sujud dalam Doa yang tersedia legal.

Bukan dari LK21, IndoXXI atau Dutafilm, karena Link Nonton Sajadah Panjang Sujud dalam Doa tersedia resmi dari platform Vidio.

Serial Ramadhan Sajadah Panjang Sujud dalam Doa sendiri adalah original series yang akan tayang secara legal melalui platform streaming Vidio.

Langsung saja, berikut ini link nonton Sajadah Panjang Sujud dalam Doa: https://www.vidio.com/premier/7622/sajadah-panjang-sujud-dalam-doa  

Serial Sajadah Panjang Sujud dalam Doa

Sebelumnya, Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa menjadi serial drama yang ditayangkan di Maxstream, sebuah layanan nonton streaming. Drama ini tayang dengan judul Sajadah Panjang dan ditayangkan pada tahun 2021 di platform tersebut.

Namun kini kamu bisa menemukan Sajadah Panjang Sujud dalam Doa pada Bulan Ramadhan 2023 ini.

Sajadah Panjang Sujud dalam Doa menceritakan keluarga Andhika. Andhika memiliki tiga orang anak dengan seorang Istri. Akan tetapi, diam-diam Andhika selingkuh dan menikahi wanita lain tanpa sepengetahuan istri pertamanya.

Sampai suatu hari, anak perempuan dari selingkuhannya datang karena suatu sebab meminta supaya bisa tinggal bersama ayahnya. Istri dan anak-anak Andhika syok. Mereka awalnya sulit untuk menerima kehadirannya.

Akan tetapi, dengan kesabaran sang Istri, Andhika mendapatkan maaf. Aisyah, putri Andhika dari wanita lain diperbolehkan tinggal. Meskipun begitu, ini tak berarti anak-anak bisa menerima kehadirannya begitu saja. Dengan ini, keluarga Andhika memiliki empat orang anak. Tiga orang anak dari istri sah sekarang dan seorang anak dari istri yang lain.

Drama ini mengangkat tema keharmonisan keluarga. Menunjukkan bagaimana Andhika sebagai kepala keluarga mengatasi masalah dan bersama anak serta istrinya menjaga kedamaian di rumah. Setelah masalah kemunculan Aisyah, akan ada masalah-masalah lain yang muncul dalam drama ini bisa menjadi salah satu alternatif tontonan edukatif tentang hubungan rumah tangga.

Drama ini dibintangi oleh Cut Mini, Donny Alamsyah, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami Kusumawardhani, Rafi Sanjaya, Annisa Kaila. Drama yang akan tayang di platform streaming nonton online Vidio ini disutradarai oleh Sondang Pratama.

Dalam official teaser, Vidio menyebutkan sebuah babak baru akan dirasakan keluarga Andhika. Kini kehadiran Aisyah sudah diterima oleh keluarga, tetapi Bram dan Tyo datang mengusik. Bisakah mereka melewati cobaan ini dan siapakah Bram dan Tyo? Apa tujuan mereka?

Temukan jawabannya dengan melihatnya langsung tonton Sajadah Panjang Sujud dalam Doa melalui link nonton yang tersedia di atas.

Itulah link nonton Sajadah Panjang Sujud dalam Doa yang legal melalui Vidio. Pastikan menonton serial Ramdhan ini di platform yang resmi. (Suara.com/ Mutaya Saroh)

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Anime Blue Lock Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo