Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 24 Maret 2023 | 18:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Drakor Pawn berkisah mengenai tiga orang yang memiliki kisah hidup berbeda. Penuh haru dengan kisah kehidupan yang kental, berikut link nonton drakor Pawn sub Indo.

Dalam drama ini, ada seorang ayah tunggal yang bekerja sebagai penjual jajanan dan memiliki seorang anak perempuan, seorang gadis yatim piatu yang selalu bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, serta seorang pekerja asing yang sedang mencari pekerjaan yang lebih baik di Korea.

Ketiga tokoh ini terjebak dalam situasi yang sama-sama sulit dan memutuskan untuk bekerja sama. Mereka mendirikan sebuah toko gadai dan mulai menjalankan bisnis mereka. Namun, perjalanan mereka tidaklah mudah karena banyak rintangan dan tantangan yang harus mereka hadapi, terutama karena mereka adalah orang asing di Korea.

Pawn mengambil tema yang universal tentang kesulitan hidup dan upaya keras untuk bertahan hidup. Drama ini memberikan penggambaran yang realistis tentang kehidupan sehari-hari di Korea dan memperlihatkan hubungan emosional yang terjalin antara tiga tokoh utama.

Dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Korea seperti Sung Dong-il, Kim Hee-won, Ha Ji-won, dan lainnya, Pawn telah berhasil menarik perhatian penonton Korea dan internasional. Drama ini menggabungkan kisah yang penuh dengan emosi dan juga menghibur, sehingga cocok untuk ditonton oleh penggemar drama Korea yang ingin menikmati kisah yang menyentuh hati.

Link Nonton Drakor Pawn Sub Indo

https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-korean-drama-movies-pawn-1165875858

Menawarkan kisah yang seru sekaligus penuh haru, itu tadi link nonton drakor Pawn.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton One Piece Episode 1066, Klik di Sini!