Jum'at, 19 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 25 Maret 2023 | 15:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Naruto adalah salah satu anime terpopuler yang memiliki banyak karakter dan jutsu yang menarik dan kuat.

Dalam petualangan Naruto, ia harus menghadapi berbagai lawan yang memiliki kekuatan luar biasa dan tantangan yang sulit.

Siapa saja lawan terkuat Naruto yang pernah membuatnya kewalahan? Berikut ini adalah lima lawan terkuat Naruto yang bisa kamu ketahui.

1. Kaguya Otsutsuki

Naruto - Kaguya Otsutsuki. (fandom)

Dia adalah ibu dari semua chakra dan nenek moyang dari klan Uchiha dan Senju. Dia memiliki kekuatan yang tak terbatas dan mampu menciptakan dimensi-dimensi baru dengan kehendaknya. Dia adalah lawan terakhir yang harus dikalahkan oleh Naruto dan Sasuke dengan bantuan Kakashi dan Sakura. Pertarungan melawan Kaguya sangat epik dan menegangkan karena ia hampir mengalahkan para ninja aliansi.

2. Madara Uchiha

Madara Uchiha. (IMDB)

Dia adalah salah satu pendiri desa Konoha dan pemimpin klan Uchiha. Dia memiliki mata Sharingan dan Rinnegan yang membuatnya mampu menggunakan berbagai jutsu yang hebat, seperti Susanoo, Izanagi, Izanami, Limbo, dan lain-lain. Dia juga berhasil membangkitkan Juubi, binatang berekor terkuat, dan menjadi Jinchuriki-nya. Dia adalah lawan utama dalam perang dunia ninja keempat sebelum digantikan oleh Kaguya.

3. Sasuke Uchiha

Naruto - Sasuke Uchiha. (fandom)

Dia adalah sahabat sekaligus rival dari Naruto sejak mereka kecil. Dia memiliki mata Sharingan dan kemudian Rinnegan yang memberinya kekuatan yang luar biasa. Dia juga mewarisi chakra dari Hagoromo Otsutsuki, ayah dari semua chakra. Dia adalah salah satu ninja terkuat di dunia Naruto dan pernah bertarung melawan Naruto dua kali dengan hasil seri.

4. Pain

Naruto - Pain. (Fandom)

Dia adalah pemimpin organisasi Akatsuki yang berambisi untuk menciptakan perdamaian dengan cara yang salah. Dia memiliki enam tubuh yang masing-masing memiliki mata Rinnegan dan kemampuan jutsu yang berbeda-beda. Dia mampu menghancurkan desa Konoha dengan satu serangan dan membuat Naruto marah besar. Pertarungan antara Pain dan Naruto adalah salah satu pertarungan terbaik di anime Naruto.

5. Obito Uchiha

Naruto - Ten Tails Obito Uchiha. (fandom)

Dia adalah teman sekaligus musuh dari Kakashi Hatake dan juga anggota Akatsuki yang menyamar sebagai Tobi. Dia memiliki mata Sharingan dan kemudian Rinnegan yang membuatnya bisa menggunakan jutsu seperti Kamui, Izanagi, Gedo Mazo, dll. Dia juga berhasil mengendalikan Juubi dan menjadi Jinchuriki-nya sebelum dikalahkan oleh Naruto dan sekutunya.

BACA SELANJUTNYA

5 Anime Santai Cocok Ditonton saat Libur Idul Adha