Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 25 Maret 2023 | 18:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pecinta anime tentu sudah tidak sabar menyaksikan BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense. Sebelum menyaksikan season kedua yang baru saja rilis, berikut link nonton BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense season 1 yang ada baiknya kamu tonton lebih dulu.

Sinopsis BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense

Anime yang diangkat dari light novel milik Yuumikan ini bercerita tentang seorang siswi SMA bernama Kaede Honjou yang mulai bermain game virtual reality massively multiplayer online (VRMMO) bernama "New World Online" bersama temannya, Risa.

Meskipun masih pemula, Kaede memutuskan untuk menginvestasikan semua poinnya ke dalam pertahanan. Ini membuatnya hampir tak terkalahkan dalam permainan. Saat Kaede terus bermain dan menjelajahi dunia game, dia bertemu dengan teman dan sekutu baru, termasuk pemimpin guild Sally dan pemain kuat Maple.

Bersama-sama, mereka menghadapi tantangan dan rintangan dalam permainan, termasuk monster, quest, dan pemain lain yang mencoba memanfaatkan kelemahan build Kaede yang hanya fokus pada pertahanan.

Lantas, bagaimana aksi Maple bersama rekan satu timnya di dalam permainan tersebut dalam menghadapi berbagai tantangan dan monster yang ada? Temukan jawabannya dengan nonton BOFURI: I Don't Want to get Hurt, so I'll Max Out My Defense melalui link streaming di bawah ini.

Daftar pemain BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense

  • Kaede Honjou sebagai Maple atau Kaede Honjou
  • Saori Hayami sebagai Kasumi
  • Ruriko Noguchi sebagai Sally/Risa
  • Noriaki Sugiyama sebagai Kuromu
  • Nanaka Suwa sebagai Yui

Link nonton BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense season 1

Berikut adalah beberapa pilihan layanan streaming yang bisa Anda pilih untuk menyaksikan anime yang memiliki judul asli Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu.

iQIYI

https://www.iq.com/album/bofuri-i-don%E2%80%99t-want-to-get-hurt-so-i%E2%80%99ll-max-out-my-defense-2020-1j0m72u50tl?lang=en_us 

Vidio

https://www.vidio.com/watch/7313471-episode-01 

Netflix

https://www.netflix.com/id-en/title/81234294 

Serial anime ini dikenal dengan cerita yang ringan, penuh humor, dan fokus pada aspek-aspek menyenangkan dan sosial dari bermain game online. Itu tadi link nonton BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense season 1.

BACA SELANJUTNYA

7 Makanan Jepang di Anime Suzume no Tojimari