Jum'at, 09 Juni 2023
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 Maret 2023 | 19:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Drama Korea Taxi Driver 2 episode 10 sudah tayang sejak Sabtu, 25 Maret 2023. Kamu bisa menyaksikannya melalaui link nonton Taxi Driver 2 episode 10 subtitle Indonesia berikut ini.

Taxi Driver 2 sendiri memang tayang di SBS, namun kamu juga menyaksikannya secara legal di VIU. Tidak perlu lagi menonton drama Korea ini di Drakorindo, LK21 maupun Dutafilm.

Manfaatkan link nonton Taxi Driver 2 episode 10 subtitle Indonesia yang resmi dan legal berikut ini:

Drama Korea Taxi Driver 2

Taxi Driver 2 tayang dua kali seminggu setiap Jumat dan Sabtu. Drama Korea ini merupakan adaptasi dari webtoon yang berjudul Mobeomtaxi. 

Drama ini menceritakan tentang kehidupan Kim Do Gi (Lee Je Hoon), lulusan akademi angkatan laut yang beralih profesi menjadi seorang supir taksi mewah setelah insiden tak terduga menimpa hidupnya.

Saat ini bersama Rainbow Taxi, Kim Do Gi menawarkan pelayanan khusus kepada para korban untuk membalas dendam atas keadilan yang tak kunjung bisa mereka dapatkan lewat jalur hukum. 

Dalam preview Taxi Driver 2 episode 10 subtitle Indonesia, Kim Do Gi mendapat sebuah misi khusus yang sangat menegangkan. Sebelum mengetahui link nonton, simak dulu sinopsisnya pada ulasan berikut. 

Sinopsis Taxi Driver 2 Episode 10 

Sebelumnya di Taxi Driver 2 episode 9, Do Gi berhasil memergoki Ha Joon yang tengah membaca dokumennya. Sedangkan, klien Taksi Pelangi pada minggu ini merupakan seorang pria paruh baya di mana anaknya, Han Su Ryeon yang menjadi salah satu korban malpraktik dari Direktur Ahn Young Sook. Ahn Young Sook sendiri adalah dokter terpandang di sebuah rumah sakit besar yang juga disegani oleh banyak orang. 

Dalam episode 10, sebuah rencana untuk melakukan balas dendam terhadap aksi dokter Ahn Young Sook sudah ditetapkan. Kali ini, Kim Do Gi akan menyamar menjadi dokter. Dalam proses penyamarannya, Kim Do Gi tiba-tiba saja merasakan sakit di area tengkuk leher dan dia pun segera dilarikan ke rumah sakit. 

Di tempat berbeda, Ha Joon menjumpai seseorang dari pihak kepolisian. Dia mengancam sekaligus memperingatkan para petinggi kepolisian dengan sebuah cara menakutkan. 

Sementara itu, Go Eun menugaskan Do Gi untuk keluar dari gedung rumah sakit ketika alarm darurat gedung berbunyi. Tepat saat Do Gi hendak keluar, secara tak sengaja dia berpapasan dengan Direktur Ahn Young Sook dan beberapa petugas keamanan. 

Penyamaran Do Gi ini pun terancam terbongkar. Di sisi lain, Namgoong Min juga akan memberikan penampilan spesialnya dengan peran yang sangat mencurigakan. Lantas, bagaimana kisah Kim Do Gi selanjutnya? Akankah penyamarannya ini terbongkar?  

Itula link nonton Taxi Driver 2 episode 10 subtitle Indonesia yang pastinya aman dan legal dari VIU. (Suara.com/ Putri Ayu Nanda Sari)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton The Idol, Adegan Jennie BLACKPINK Bikin Melongo