Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 29 Maret 2023 | 16:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Series bergenre drama komedi, Induk Gajah menawarkan kisah seru untuk disaksikan dengan duet Marshanda dan Tika Pangabean. Adaptasi dari buku berjudul sama karya Ira Gita Natalia Sembiring, berikut link nonton Induk Gajah bisa didapatkan di bawah ini.

Serial ini menceritakan tentang lika-liku mencari jodoh dan perjodohan antar keluarga Batak, yang mana pemeran utama bersusah payah untuk mencari jodoh di usia 30-an. Kamu dapat menonton series Induk Gajah melalui Amazon Prime Video yang link dapat kamu akses di akhir artikel ini. Sebelum itu, kamu bisa simak sinopsis atau jalan cerita dari Induk Gajah sebagai berikut.

Sinopsis Induk Gajah

Induk Gajah menceritakan dari kisah nyata ibu dan anak dari seorang jurnalis sekaligus penulis, Ira Gita Natalia Sembiring. Kisah dari serial Induk Gajah ini bermula dengan menceritakan tentang anak perempuan bernama Ira (Marshanda) yang dipaksa ibunya untuk mengubah penampilannya demi mendapatkan jodoh.

Ira dianggap kurang menarik secara fisik oleh ibunya (Tika Pangabean). Ibu Ira yang sering kali dipanggil Induk Gajah oleh orang lain kemudian memaksa anaknya untuk mengubah penampilan agar lebih mudah mendapatkan pujaan hati.

Ira dan Sang Ibu di Serial Induk Gajah (Instagram/@indukgajah)

Bahkan, Ira harus melakukan diet ketat dengan mengonsumsi berbagai macam makanan dan minuman, salah satunya jus pare sebagai obat diet. Ira tetap menjalani diet ketat demi merubah penampilannya, meskipun dia merasa tidak nyaman melakukannya. Lantas, bagaimana kelanjutan perjalanan Ira untuk memiliki tubuh ideal sesuai keinginan sang ibu?

Daftar Pemeran Induk Gajah

  • Marshanda sebagai Ira
  • Tika Pangabean sebagai Mamak Uli/Induk Gajah
  • Dimas Anggara sebagai Marsel
  • Mikha Tambayong sebagai Anita
  • Silolox sebagai Mas Yogi
  • Kezia Caroline sebagai Sasa
  • Dicky Difie sebagai Igun
  • Andri Mashadi sebagai Romi
  • Paulus Simangusong sebagai Om Simon
  • Tamara Geraldine sebagai Tante Duma
  • Rendy Kjaernett sebagai Arman

Link Nonton Induk Gajah

Kamu bisa mengetahui kelanjutan cerita Ira dalam perjuangan dietnya dengan menonton serial Induk Gajah secara streaming melalui Amazon Prime Video yang terdiri dari 8 episode. Sebelum menontonnya, terlebih dahulu harus berlangganan Amazon Prime Video.

Berikut link nonton Induk Gajah:

https://www.primevideo.com/detail/amzn1.dv.gti.2371724f-bc3d-426e-a71a-72bd84bed93b?ref_=dvm_pds_tit_id_vc_s_g_mkw_sTu4LYzqR-dc_pcrid_651452565283&mrntrk=slid__pgrid_147075217356_pgeo_9120718_x__adext__ptid_kwd-1969356075316&gclid=CjwKCAjwoIqhBhAGEiwArXT7K2Sw3BdGB7Gimy38-IWuf4o2FgWIII8eCTU9sSM9g6DIB6WVlhLwixoC7C4QAvD_BwE 

Berdasarkan ulasan singkat di atas, itu tadi link nonton Induk Gajah yang bisa kamu saksikan hanya dengan satu kali klik.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia