Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 01 April 2023 | 15:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton anime Boruto Naruto Next Generation bisa menjadi cara mengisi waktu ngabuburit di rumah. Kamu bisa memulai nonton anime Boruto Naruto Next Generation setelah sholat Ashar.

Dengan nonton anime Boruto Naruto Next Generation, ngabuburit pasti lebih seru dan asyik. Menunggu waktu berbuka puasa juga jadi tidak terasa lama. Boruto Naruto Next Generations adalah manga Jepang ditulis oleh Uky Kodachi dan Masashi Kishimoto.

Ilustrasinya dibuat oleh Mikio Ikemoto dan sudah menjadi serial populer di seluruh dunia seperti Naruto. Anime Boruto adalah spin-off sekaligus menjadi sekuel dari serial Naruto yang fokus pada kehidupan putra Naruto, Boruto Uzumaki.

Link nonton anime Boruto Naruto Next Generation bisa kamu akses dengan mudah dan legal. Berikut link nonton anime Boruto Naruto Next Generation yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Komik Boruto awalnya merupakan komik serial bulanan yang rilis di majalah manga shonen Shueisha, Weekly Shonen Jump, pada Mei 2016. Kedua majalah tersebut adalah majalah manga populer di Jepang yang menjadi tempat debut para komikus pendatang baru.

Pada November 2020 Kodachi mengundurkan diri, dengan Kishimoto mengambil alih sebagai penulis. Kemudian adaptasi serial televisinya mulai ditayangkan di TV Tokyo pada 5 April 2017.

Anime dimulai sebagai set prekuel sebelum Boruto dan teman-temannya menjadi ninja. Boruto Naruto Next Generation dapat dikatakan menjadi sekuel langsung dari serial anime Naruto lantaran menceritakan kehidupan setelah Naruto menjadi seorang Hokage di Desa Konoha.

Tentunya Boruto Naruto Next Generation hadir dengan sudut pandang Boruto selaku karakter utama dalam serial ini. Sejak saat itu, Boruto semakin populer di kalangan penggemar anime dan memiliki banyak penggemar yang terus bertambah di berbagai negara.

Itulah link nonton anime Boruto Naruto Next Generation yang bisa kamu jadikan referensi menonton saat ngabuburit. Nonton Boruto Naruto Next Generation lewat link di atas juga sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia yang dapat memudahkan kamu mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

5 Tokoh Paling Pintar di Anime Naruto, Nomor 1 Bukan Shikamaru