Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 01 April 2023 | 16:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton Boruto episode terbaru banyak dicari para pecinta anime. Total episode Boruto yang sudah lebih dari 200 episode. Ini cocok untuk kamu jadikan referensi mengisi waktu sebelum berbuka puasa.

Memasuki bulan Ramadhan 2023, menonton film adalah salah satu aktivitas yang cocok untuk dilakukan untuk ngabuburit. Sebagian orang memilih berada di rumah saat bulan Ramadhan. Untuk mengusir bosan bisa nonton Boruto dengan mengakses link di sini.

Link nonton Boruto episode terbaru juga bisa kamu akses secara legal. Anime Boruto: Naruto Next Generations memasuki episode 293 yang tayang hari Minggu, 26 Maret 2023. Boruto episode 293 sendiri akan menjadi penutup Part 1 di mana anime ini akan memasuki hiatus.

Pada episode sebelumnya, terlihat scene kematian Boruto di tangan Kawaki. Parahnya, kematian tersebut tepat terjadi di hadapan Naruto. Berikut link nonton Boruto episode terbaru yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 293 bertajuk "Perpisahan". Boruto siap mati untuk menghentikan Momoshiki yang berusaha menguasai kesadarannya lagi. Sementara itu, Kawaki menggunakan Karma miliknya yang dipulihkan kembali berkat Amado.  

Dengan menggunakan Karma, Kawaki mampu membuat Code terpojok. Kawaki bersedia melakukan segalanya untuk melenyapkan siapa pun yang mengancam nyawa Naruto. Pertarungan Kawaki yang sangat luar biasa dan membuat Shikamaru gemetar ketakutan melihat kekuatannya.

Code kemudian menyadari perbedaan kekuatan antara dirinya dan Kawaki. Sebagai saudara, Boruto dan Kawaki telah melewati berbagai kesulitan bersama. Namun, hubungan mereka mulai tidak menyenangkan.

Itulah link nonton Boruto episode terbaru yang bisa kamu jadikan referensi menonton saat ngabuburit. Nonton Boruto episode terbaru lewat link di atas juga sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia yang dapat memudahkan kamu mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

7 Makanan Jepang di Anime Suzume no Tojimari