Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 06 April 2023 | 08:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1080 terbaru yang muncul tidak hanya membahas apa yang ramai di Pulau Egghead. Namun kini ke soal pergerakan Monkey D Grap dan menuju ke markas Blackbeard.

Bahkan menurut spekulasi dan klaim Spoiler One Piece 1080 terbaru, Monkey D Garp akan menghancurkan markas Blackbeard yang berlokasi di Hachinosu.

Sebagai diketahui, setelah merilis manga One Piece 1079 kemarin, Eiichiro Oda mengambil libur selama dua minggu. Yang berarti mana One Piece 1080 akan rilis pada akhir pekan ini.

Sebelum diluncurkan, kini mulai beredar beberapa spoiler One Piece 1080 bahkan lengkap dengan beberapa gambar yang akan dimunculkan pada manga ini nanti.

Hal itu diketahui berdasarkan pantauan di media sosial Twitter, di mana netizen tanpa ragu membagikan spoiler One Piece 1080.

Beberapa netizen men-tweet tentang aksi Wakil Laksamana Angkatan Laut Monkey D Garp di manga One Piece 1080.

Tak hanya itu, sejumlah netizen juga memperdebatkan spoiler One Piece 1080 yang dikabarkan merupakan aksi dari Marine Vice Admiral Monkey D Garp.

One Piece - Monkey D Garp. (fandom)

Alasannya bukan tanpa alasan Marine Vice Admiral Monkey D Garp pindah di Final Saga manga One Piece ini. Salah satu murid langsungnya, yaitu Kapten Marinir Koby diculik oleh bajak laut Yonkou Blackbeard.

Itu terjadi saat Kapten Koby hendak menangkap Bajak Laut Boa Hancock di Pulau Amazon Lily beberapa waktu lalu.

Ketika Angkatan Laut sedang berusaha menangkap Bajak Laut Boa Hancock, tiba-tiba Yonkou Bajak Laut Blackbeard datang.

Kedatangan Blackbeard dipimpin langsung oleh kapten Marshall D Teach alias Blackbeard untuk mengambil buah iblis milik Boa Hancock.

Beruntung mantan wakil kapten Raja Bajak Laut Roger, Silver Rayleigh datang ke Pulau Amazon Lily dan menghentikan perang.

Kapten Koby diculik oleh Yonkou Pirates of Blackbeard untuk suatu tujuan yang tidak diketahui dan ditempatkan di markas mereka, yaitu Pulau Hachinosu.

Berdasarkan spoiler manga One Piece 1080, fokus cerita kali ini adalah Wakil Laksamana Monkey D Garp dan anak buahnya menyerbu markas Blackberad di Hachinosu.

Ini dilakukan untuk menyelamatkan Kapten Koby karena telah diculik oleh Bajak Laut Yonkou Blackbeard.

Itulah spoiler One Piece 1080 terbaru yang sudah beredar, dengan mengklaim kalau Monkey D Garp akan menghancurkan markas Blackbeard di Hachinosu.

BACA SELANJUTNYA

5 Kekuatan Terbesar Pemerintah Dunia di One Piece, Lama Jadi Misteri