Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 06 April 2023 | 14:54 WIB

Hitekno.com - Film Korea berjudul Finding Mr Destiny membawa kisah komedi romantis yang bisa menjadi tontonan wajib sambil menunggu buka puasa. Berikut link nonton Finding Mr. Destiny yang legal dan gratis.

Finding Mr. Destiny adalah film komedi romantis asal Korea yang mengisahkan perjalanan seorang wanita dalam mengejar cinta pertamanya. Dirilis tahun 2010, film ini dibintangi oleh pemeran utama Gong Yoo dan Im Soo Jung. Ada juga deretan aktor dan aktris papan atas lainnya seperti Cheon Ho Jin, Lee Chung Ah, Jeon Soo Kyung dan Ryu Seung Soo.

Sinopsis Film Korea Finding Mr. Destiny

Film ini mengisahkan tentang wanita bernama Seo Ji Woo yang diperankan oleh Im Soo Jung. Ia bertemu cinta sejati pertamanya, Kim Jong Ok, saat melakukan perjalanan ke India.

Sejak saat itu, Ji Woo tidak bisa beralih dari cinta pertamanya dan memulai pencarian sang Mr. Destiny melalui perusahaan yang secara harfiah artinya “Menemukan Cinta Pertama Sejati Anda”.

Finding Mr. Destiny. (VIU)

Di sisi lain, Han Gi Joon yang diperankan oleh Gong Yoo adalah sosok yang memulai “Perusahaan Menemukan Cinta Pertama Sejati Anda” dan dia memilih Seo Ji Woo sebagai klien pertamanya.

Pasangan ini kemudian melakukan perjalanan ke seluruh penjuru Korea untuk menemukan cinta pertama Seo Ji Woo. Ironisnya, Han Gi Joon justru menemukan dirinya telah jatuh cinta dengan klien pertamanya.

Link Nonton Finding Mr. Destiny

Film yang rilis 9 Desember 2010 ini disutradarai oleh Jang Yoo Jeong yang diadaptasi dari musikal berjudul sama dari tahun 2006. Berikut link nonton film Korea Finding Mr. Destiny dari platform VIU.

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-finding_mr_destiny-playlist-26271946 

Meskipun ini merupakan film lawas, berkat akting dari bintang-bintangnya, film ini masih banyak diburu oleh penggemar sinema Korea, salah satunya akting dari Im Soo Jung.

Aktris papan atas ini dikenal di berbagai film layar lebar, seperti A Tale of Two Sisters dan Mothers. Di sisi lain, ia beradu akting dengan Gong Yoo, aktor papan atas yang membintangi banyak drama dan film Korea.

Beberapa film Gong Yoo yang hits adalah Silenced, Train to Busan dan Kim Ji Young: Born 1982. Baru-baru ini, dia juga merampungkan film Seobok dan drama popular Goblin.

Itu tadi informasi tentang link nonton Finding Mr. Destiny. Semoga penjelasan ini bermanfaat. Selamat menyaksikan!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia