Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 April 2023 | 15:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Joseon Attorney A Morality menjadi serial drama Korea Selatan terbaru yang ramai diperbincangkan. Berikut ini ada link nonton Joseon Attorney A Morality subtitle Indonesia yang bisa kamu manfaatkan.

Pastinya link nonton Joseon Attorney A Morality ini secara legal, bukan dari LK21, Drakorindo maupun Dutafilm untuk menonton drama Korea tersebut.

Berikut ini ada link nonton Joseon Attorney A Morality subtitle Indonesia terbaru yang sudah tersedia untuk kamu:

Drama Korea tersebut tersedia secara legal dan aman di platform VIU. Termasuk kamu bisa menintin Joseon Attorney A Morality  dengan subtitle Indonesia.

Terlebih dahulu kamu bisa berlangganan VIU Premium untuk dapat menonton drama secara penuh tanpa adanya iklan.

Drama Korea Joseon Attorney A Morality 

Joseon Attorney A Morality. (AsianWiki)

Joseon Attorney A Morality merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang seorang pengacara yang berjuang untuk keadilan di era Joseon. Drama ini adalah adaptasi webtoon "Joseon Lawyer" yang ditulis oleh Jeongjae dan Shim Gun. 

Drama Korea Joseon Attorney A Morality  ini disutradarai oleh Lee Jung-Sub dan dibintangi oleh aktor terkenal seperti Park Si-Hoo dan Go Sung-Hee.

Drama Korea Joseon Attorney A Morality dikemas dalam kisah sejarah kerajaan Korea yang menarik untuk ditonton. Bagi kamu penggemar drana Korea wajib untuk menonton Joseon Attorney A Morality secara langsung melalui platform streaming VIU.

Sebelum menontonnya, kamu bisa simak sinopsis Joseon Attorney A Morality terlebih dahulu berikut ini.

Sinopsis Joseon Attorney A Morality

Joseon Attorney A Morality mengangkat kisah Kang Han-su, pengacara licik nan cermat yang merencanakan tuntutan hukumnya dan mengeksploitasi emosi kliennya untuk keuntungan pribadi.

Namun, secara tidak sengaja ia mendapatkan reputasi sebagai pahlawan dan pemecah masalah di masyarakat yang membuat dirinya berperilaku adil.

Pada suatu ketika, ada salah satu klien Kang Han-su yang bernama Yi Yun-ju yang pada awalnya menyewa jasa Kang Han-su untuk balas dendam, pada akhirnya mendukungnya untuk menegakkan hukum dengan benar.

Daftar Pemain Joseon Attorney A Morality

Joseon Attorney A Morality. (IMDB)

Adapun daftar pemain dari drama Korea Joseon Attorney A Morality yang dapat kamu ketahui sebagai berikut.

  • Bona sebagai Yi Yun-ju
  • Woo Do Hwan sebagai Kang Han-su
  • Chun Ho Jin sebagai Yoo Je-se
  • Cha Hak Yeon sebagai Yoo Ji-sun
  • Song Geon Hee sebagai Yi-hyul
  • Lee Go Eun sebagai Yi Yun-ju
  • Choi Hyun Jin sebagai Kang Han-su
  • Lee Kyu Sung sebagai Dong Chi
  • Kang Hyun Oh sebagai Kim Ji-ho

 

Itulah sinopsis dan link nonton Joseon Attorney A Morality subtitle Indonesia yang tersedia di VIU. Manfaatkan link nonton di atas untuk mengakses Drama Korea Joseon Attorney A Morality  dengan legal. (Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Episode 10, Satu Kali Klik di Sini