Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 09 April 2023 | 23:57 WIB

Hitekno.com - Film Indonesia yang diadaptasi dari film asal Korea Selatan, My Sassy Girl Indonesia menunjukan duet manis Jefri Nichol dan Tiara Andini. Berikut ini link nonton My Sassy Girl.

Memiliki genre komedi romantis, film My Sassy Girl Indonesia telah tayang di bioskop pada 23 Juni 2022 lalu. My Sassy Girl versi Indonesia disutradarai oleh Fajar Bustomi dan diproduseri oleh Frederica. Film ini juga dibintangi oleh artis muda tanah air, Tiara Andini, Jefri Nichol, Mahalini Raharja, Ibnu Wardani, hingga Ferry Salim.

Sinopsis My Sassy Girl Indonesia

Film My Sassy Girl Indonesia menceritakan kisah Gian (Jefri Nichol) yang secara tidak sengaja bertemu dengan gadis bernama Sisi (Tiara Andini). Saat itu, Gian bertemu Sisi yang dalam keadaan mabuk di stasiun. Ternyata Sisi sedang depresi dan ingin mencoba bunuh diri.

Gia akhirnya mengurus Sisi dengan membawanya ke hotel. Peristiwa tersebut membuat suatu kesalahpahaman ataraa keduanya. Namun, dari kesalahpahaman tersebut membuat Gian dan Sisiterbawa dalam pertemuan hingga keduanya tumbuh rasa cinta.

Link nonton My Sassy Girl Indonesia

Temukan jawabannya di film ini yang bisa disaksikan melalui link nonton My Sassy Girl.

Menarik untuk disimak, berikut link nonton My Sassy Girl. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton One Piece Episode 1066, Klik di Sini!