Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 10 April 2023 | 18:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu film horor yang mengerikan dan mencekam yaitu The Pope's Exorcist patut disaksikan oleh penggemar genre tersebut. Link nonton The Pope's Exorcist bisa didapatkan di link di bawah ini.

The Pope's Exorcist yang diangkat dari pengalaman nyata seorang pengusir setan andalan Vatikan. Meski telah tayang di bioskop pada 7 April 2023 lalu, kamu bisa menyaksikan film yang bergenre supernatural horor ini melalui layanan nonton streaming, Netflix.

Cerita dari The Pope's Exorcist diadaptasi dari memoar Pastor Gabriele Amorth yang bertajuk An Exorcist Tells His Story dan An Exorcist: More Stories yang berisi mengenai kehidupannya sebagai seorang kepala pengusir setan (exorcist) dari Vatikan.

Karakter Pastor Gabriele Amorth sendiri diperankan oleh Russel Crowe dan beradu peran dengan Danel Zovatto sebagai Pastor Esquibel. Sementara Alex Essoe sebagai Julia. Perlu diketahui bahwa film yang memiliki durasi 1 jam 43 menit berstatus Restricted (R) mengutip dari IMDb.

Artinya film ini terbatas dan hanya bisa ditonton oleh mereka yang berusia 17 tahun ke atas. Hal ini lantaran di dalamnya memuat unsur seksual atau ketelanjangan, konten kekerasan ataupun bahasa kasar. Nah, bagi kamu yang penasaran ingin nonton The Pope's Exorcist sebelumnya ketahui dulu sinopsis dari film ini berikut.

Sinopsis The Pope's Exorcist

Diceritakan bahwa Pastor Gabriele Amorth sudah lama mengabdikan dirinya untuk Vatikan sebagai kepala exorcist atau pengusir setan. Ia juga telah menangani banyak perlawanan setan dan iblis lebih dari 100 ribu kali.

Pada suatu ketika dalam tugasnya melakukan penyelidikan di sebuah biara yang berada di Spanyol. Tugas tersebut pun ia terima usai menghadapi sebuah persidangan di gereja dimana posisinya sebagai Kepala pengusir setan sudah tidak dibutuhkan lagi karena setan dan iblis tidak bisa dilihat.

Di lain sisi, panel sidang juga menyebutkan bahwa selama menjabat sebagai kepala pengusir setan kasus yang didapatkan hanya sekitar 2 persen. Meski begitu, Pastor Gabriele Amorth tetap berusaha meyakinkan panelis bahwa iblis berbahaya dan siap menyebarkan teror.

Sementara itu, Julia dan anak-anaknya yakni Amy dan Henry siap menetap di Spanyol usai ditinggal suaminya. Ia pun memberanikan diri merenovasi biara tua miliki almarhum suaminya dan berniat menjualnya untuk biaya hidup mereka.

Sembari menunggu, mereka pun tinggal di biara tua tersebut. Namun, biara itu seolah semakin suram dan mistis hingga pada suatu hari terjadi ledakan pipa gas yang membuat para pekerja tidak berani melanjutkan renovasinya.

Bahkan, sang anak Henry tiba-tiba kerasukan dan mendapatkan pertolongan dari Pastor Esquibel. Namun, usaha Pastor ini tak berhasil hingga kemudian datang Pastor Gabriele Amorth.

Ketika datang dan mendekati Henry, Pastor Gabriele Amorth merasakan suatu kejanggalan dan aura aneh. Hingga pada akhirnya, ia menyadari bahwa kasus tersebut terkait dengan kisah kelam yang pernah terjadi di Vatikan pada masa lalu.

Link nonton The Pope's Exorcist:

https://www.netflixmovies.com/the-popes-exorcist-2023

Itu tadi link nonton The Pope's Exorcist bisa diakses hanya satu kali klik. Selamat menyaksikan!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Indonesia vs Argentina Beserta Panduannya