Kamis, 22 Februari 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 April 2023 | 10:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Season terbaru dari anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba akhirnya mulai masa penayangannya. Kamu bisa mengakses link nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc terbaru.

Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc ini sudah mulai masa penayangan sejak 10 April 2023 kemarin.

Kamu bisa menyaksikan lanjutan kisah aksi Tanjiro Kamado dan teman-temannya di season baru ini. Yakni pada Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc.

Pastinya kamu tidak perlu mengunjungi situs nonton anime tidak resmi seperti KissAnime, Anoboy, Samehadaku bahkan Nekopoi.

Karena sudah ada link Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc dari berbagai platform resmi dan legal.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum lima link nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc yang resmi dan legal.

Selain aman dan legal, platform streaming anime baru di atas memang menyediakan subtitle Indonesia untuk memudahkan kamu.

Pastikan sudah berlangganan layanan platform streaming di atas untuk lebih nyaman menonton anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc.

Sinopsis Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc. (ist)

Dalam season baru Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc ini, perjalanan Tanjiro Kamado akan berlanjut pada desa pembuat pedang.

Untuk menjelaskan kepada Hotaru Haganezuk, ahli pembuat pedang yang menempa pedang Tanjiro, mengapa pedangnya terluka parah, Tanjiro harus pergi ke desa pembuat pedang.

Dan pada saat itu musuh semakin dekat dengan Tanjiro sambil menunggu pembuat pedang untuk memperbaiki pedangnya.

Di sisi lain, Muichiro Tokito, Mist Hashira, terlibat dalam pertarungan kekerasan dengan iblis, tetapi hal-hal tampaknya tidak baik dan konflik meningkat.

Tanjiro dan Genya, pembunuh iblis lainnya, dibutuhkan untuk membantunya. Melawan dua iblis kelas atas sekaligus sudah cukup buruk.

Selain itu, masing-masing dari dua iblis ini dapat dipecah menjadi empat tubuh baru, yang masing-masing memiliki kemampuan untuk beregenerasi hampir secara instan.

Akankah Tanjiro dan yang lainnya mampu mengalahkan musuh seperti itu? Langsung tonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc tersebut.

Manfaatkan link nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc di atas, lengkap tersedia dengan subtitle Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Karakter Demon Slayer Berdasarkan MBTI, Mirip Siapa Kamu?