Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 11 April 2023 | 16:05 WIB

Hitekno.com - Cocok disaksikan bersama keluarga, Lyle Lyle Crocodile menjadi salah satu tontonan yang viral di TikTok beberapa waktu lalu. Jika Anda sempat melewatkan penayangannya di bioskop beberapa waktu lalu, Anda masih bisa menikmati kisahnya lewat link nonton Lyle Lyle Crocodile di bawah ini.

Sinopsis Lyle Lyle Crocodile

Film yang diangkat dari buku cerita anak dengan judul serupa milik Bernard Weber ini berkisah tentang seekor anak buaya yang handal dalam menyanyi. Buaya itu adalah milik Hector P. Valenti (Javier Bardem).

Sayangnya, saat Valenti terpaksa menjual kediamannya, buaya malang bernama Lyle (Shawn Mendes) ini harus ditinggalkan di rubanah.

Sampai pada akhirnya, muncullah pemilik baru rumah tersebut bernama Josh Primm (Winslow Fegley). Prim menemukan buaya itu dengan sebuah catatan kecil yang menempel di badannya.

Lyle, Lyle, Crocodile (YouTube/Sony Pictures Entertainment)

Pertemuan Prim dengan buaya itu terjadi ketika ia diingatkan oleh orang tuanya untuk bergegas mandi sebelum sekolah. Namun siapa yang menyangka jika Primm justru bertemu seekor buaya sedang mandi sambil bernyanyi di kamar mandi tersebut.

Tentu saja kehadiran buaya itu membuat Primm dan keluarganya menjadi terkejut. Namun secara perlahan, kehadiran Lyle justru menjadi warna tersendiri di rumah itu, keluarga Primm pun mulai menyukainya.

Namun saat itu juga, tetangga sekitar mulai mempermasalahkan adanya buaya di rumah Primm. Mereka bahkan berusaha mengirimkan Lyle ke kebun binatang.

Lantas, mampukan Prim mempertahankan Lyle di rumahnya dan meyakinkan tetangganya bahwa buaya itu tidak berbahaya? Temukan jawabannya dengan nonton Lyle Lyle Crocodile melalui link di bawah ini.

Daftar Pemain Lyle Lyle Crocodile

  • Shawn Mendes sebagai Lyle
  • Javier Bardem sebagai Hector P. Valenti
  • Winslow Fegley sebagai Josh Primm
  • Constance Wu sebagai Mrs. Primm
  • Brett Gelman sebagai Mr. Grumps
  • Scoot McNairy sebagai Tom Primm
  • Lyric Hurd sebagai Trudy

Link Nonton Lyle Lyle Crocodile

Apabila Anda melewatkan penayangan Lyle Lyle Crocodile di bioskop CGV pada bulan Oktober 2022 lalu, saat ini Anda bisa menyewa atau bahkan membeli (supaya bisa ditonton kembali), film ini melalui Google Play.

https://play.google.com/store/movies/details?id=5PmmVVYpMW8.P 

Anda bisa menyewa film dengan membayar Rp28.000 atau membelinya dengan harga Rp127.000. Itu tadi link nonton Lyle Lyle Crocodile. Selamat menonton dan semoga menghibur.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia