Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 12 April 2023 | 14:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Situs nonton film gratis legal memang banyak dicari. Nonton film gratis merupakan hiburan yang populer saat ini selain bermain game. Saat ini sudah banyak beredar situs nonton film gratis yang bisa kamu akses dengan mudah.

Namun kamu perlu hati-hati jangan sampai mengakses situs-situs nonton film online ilegal. Sebab, situs-situs tersebut mengandung berbagai risiko yang dapat membahayakan pengguna. Seperti, berpotensi menyebarkan malware dan siap merusak perangkat yang digunakan.

Iklan yang terpampang di situs streaming ilegal, beberapa juga mengarahkan pada konten berbahaya, seperti malware atau situs scam dan phising.

Berikut situs nonton film gratis legal yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Crunchyroll

Streaming Anime Crunchyroll. (Crunchyroll)

Penggemar anime mungkin sudah mengetahui yang satu ini, tetapi Crunchyroll memiliki perpustakaan anime dan manga yang paling luas. Crunchyroll juga termasuk situs nonton film gratis legal,

Tidak semuanya tersedia secara gratis, dan kamu harus membuat akun gratis untuk menonton apapun, tetapi ini cara yang bagus untuk menonton anime tanpa mengunjungi situs web yang tidak bertanggung jawab.

2. iQIYi

Situs Nonton Anime - iQiyi. (iQiyi)

Situs nonton film ini cocok untuk kamu yang suka film berbau sejarah, petualangan, dan romantis dari Korea Selatan dan Tiongkok. Kamu bisa menonton semua film secara gratis dengan iklan atau berlangganan supaya tanpa iklan.

3. VIU Indonesia

Streaming Film Indonesia di VIU. (VIU)

Bagi kamu yang suka film Thailand, Korea Selatan, Tiongkok, Indonesia dan Barat dalam satu platform, VIU Indonesia bisa menjadi pilihan.

Ada banyak pilihan kategori juga, seperti komedi, misteri, dan animasi yang dapat kamu tonton secara gratis tanpa mendaftar dan secara otomatis dapat ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia.

4. WeTV

Tayangan drama di WeTV. (WeTV)

WeTV adalah layanan streaming on demand yang menyajikan tontonan seperti film dan series dari Asia. Terdapat pula anime dan variety show yang bisa penonton nikmati.

Selain banyak series Indonesia yang sedang tren, di sini terdapat pula drama dari Korea, Thailand, China, Jepang dan negara Asia lainnya.

5. Vidio

Drama Korea di Vidio. (Vidio)

Di Vidio terdapat pilihan tontonan yang bisa diakses secara gratis dan pastinya legal. Mulai dari pilihan film, series hingga sinetron Indonesia.

Jika kamu ingin mengakses layanan tanpa batas, silahkan langsung saja berlangganan paket premium dengan biaya langganan mulai dari Rp 49 ribu per satu bulan.

6. Youtube

Situs Nonton Anime - Muse Indonesia. (YouTube)

YouTube juga memiliki banyak koleksi film dan acara TV gratis ini tidak terbatas hanya pada domain publik. Pilihan film YouTube terbatas, tetapi cenderung sering berubah.

Beberapa film terkenal seperti Happily Ever After tampil, serta film indie ternama seperti Adrift in Soho. Namun YouTube belum menyediakan layanan Film dan TV gratisnya di luar AS.

Itulah situs nonton film gratis legal yang bisa kamu jadikan referensi. Sekarang kamu bisa nonton film dengan aman dan nyaman. Selamat mencoba.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Jadwal dan Link Live Streaming Bigetron Alpha vs EVOS Icon: Penentuan Wakil Indonesia di IESF WEC 2023