Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 12 April 2023 | 15:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Curhatan pilu seorang pria yang menikah dengan cosplayer cantik membuat netizen ikut sedih. Bukannya bahagia, pria ini justru sedih karena dua kali jadi korban selingkuh gadis tersebut.

Pria ini curhat di akun facebooknya @mercy. Hal tersebut kemudian diunggah oleh akun-akun di twitter sehingga viral dan sontak membuat netizen geram setelah mendengar kabar tersebut.

Di 2 tahun pernikahan dengan cosplayer ternyata sang suami sudah di selingkuhi 2 kali, bahkan wajah selingkuhan dari cosplayer tersebut tersebar di Twitter. 

“2 tahun menikah pupus sudah karna orang ketiga,. resiko pny pasangan femes. dulu pas gak aktif cosplay dia baik, tapi pas aktif Ig+mulai naik namanya jadi berubah, kurang baik apa udh 2x selingkuh tapi msh gua maafin. tapi skrng gua bener" dibuang, jadi ya maaf klo gua juga gini. dah terlanjur sakit hati. Asami Hiratasuka” ucap sang suami pada akun facebooknya

Ikut prihatin dengan nasib pria tersebut, banyak komentar yang dilontarkan oleh para netizen di berbagai platfrom seperti berikut.

“Sing sabar brother, berat banget punya pasangan cakep + femes" tulis netizen.

“Selingkuh mah selingkuh aja, ga ada kaitan sama fisik, duit, dan segala hal. Emang udah tabiatnya begitu. Orang jelek miskin juga banyak yang selingkuh” balas netizen lainnya.

“Kok bisa-bisanya suaminya gak ceraiin dia? Udah selingkuh 2 kali loh” ungkap netizen.

“Ternyata bener kalau orang udah selingkuh pasti selingkuh lagi” tulis netizen.

Hingga artikel ini dibuat, kabarnya kini sang suami sudah menceraikan istrinya yang ketahuan selingkuh tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen