Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 14 April 2023 | 13:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Film Thailand Hunger sempat viral di TikTok dengan beredar potongan-potongan videonya. Berniat menonton versi lengkapnya? Berikut ini ada link nonton Hunger subtitle Indonesia yang lengkap.

Kamu tidak perlu ke LK21, Drakorindo maupun Dutafilm untuk menonton film horor Thailand ini. Kamu bisa menonton Hunger secara legal di Netflix.

Bisa langsung ke platform Netflix melalui aplikasi atau situsnya, kamu juga bisa mengaksesnya lewat link nonton Hunger subtitle Indonesia berikut ini:

Manfaatkan link nonton Hunger Subtitle Indonesia di atas karena pastinya aman dan legal dari Neflix. Namun sebelum menonton, pastikan sudah berlangganan paket dari Netflix.

Film Horor Thailand Hunger

Hunger merupakan film horor asal Thailand yang ditulis oleh Kongdej Jaturanrasamee. Film ini disutradarai Sitisiri Mongkolsiri yang juga dikenal dengan nama Dom.

Sosok Dom sendiri merupakan sutradara dari Girl From Nowhere yang tayang di Netflix. 

Film horor Thailand Hunger menampilkan artis Chutimon Chuengcharoensukying (Aokab) yang telah berperan dalam banyak film, termasuk Bad Genius (2017) dan Happy Old Year (2019).

Sinopsis Hunger

Hunger. (Netflix)

Film horor Thailand ini menceritakan tentang koki muda makanan dari usaha kaki lima yang berbakat. Selain itu, ada unsur horor dan konflik yang bisa menciptakan rasa takut.

 Ada juga unsur politik dalam film Hunger yang mana menggambarkan kelas sosial yang digambarkan dalam sebuah makanan. Lantas, bagaimana sinopsis dan link nonton film Hunger? Simak ulasannya berikut ini.

Film Hunger menceritakan perempuan bernama Aoy yang merupakan seorang koki tangguh yang mewarisi sebuah restoran milik keluarganya di Bangkok, Thailand. Ia sangat berbakat sebagai koki dan menjalankan usaha peninggalan keluarganya. Di sisi lain, Aoy ingin keluar dari zona nyaman untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

Suatu hari, Aoy menerima undangan dari koki bernama Hunger yang bergerak di industri fine dining. Ia lantas meninggalkan usaha miliknya untuk bisa bergabung dengan Hunger di restoran yang lebih besar. Aoy juga bergabung dan bekerja di bawah pengawasan Chef Paul yang terkenal kejam.

Hidupnya berubah ketika ia memutuskan untuk bergabung dengan Hunger. Seiring berjalannya waktu, ia kian mengetahui banyak sisi gelap dari industri fine dining. Lantas, bagaimana kelanjutan cerita dari Aoy dalam berkarir untuk menjadi koki yang handal?

Daftar Pemain Hunger

  • Chutimon Chuengcharoensukying
  • Nopachai Jayanama
  • Gunn Svasti
  • Bhumibhat Thavornsiri
  • Varit Leesavan
  • Prachan Vong-uthaiphan
  • Ratchawat Vichianrat
  • Pattarawit Junthai
  • Rangsit Budngam
  • Sunya Thadathanawong
  • Arttasit Pattanasatienkul

 

Itulah link nonton Hunger subtitle Indonesia yang pastinya resmi dan legal dari Netflix. Pastikan menonton film horor Thailand ini di platform resmi. (Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat)

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis One Piece Live Action, Siap Tayang 31 Agustus 2023