Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 14 April 2023 | 16:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Diangkat dari sebuah novel, So I Married an Anti Fan menjadi drama yang seru disaksikan. Drama sepanjang 16 episode itu dibintangi oleh member girl group papan atas, yaitu Sooyoung SNSD. Link nonton So I Married an Anti Fan bisa didapatkan di bawah ini.

So I Married an Anti Fan telah rilis sebelumnya di Korea Selatan pada tahun 2021 lalu. Sebelumnya, drama ini dibuat versi China dengan dibintangi oleh Chanyeol EXO.

Sinopsis So I Married an Anti Fan

So I Married an Anti-Fan adalah drama Korea yang bercerita tentang kisah cinta yang tak terduga antara seorang aktor populer bernama Hoo Joon (Choi Tae Joon) dan seorang wartawan majalah bernama Lee Geun Young (Sooyoung).

Hoo Joon adalah seorang selebriti yang selalu dihujani skandal, sementara Lee Geun Young telah menulis artikel yang merugikan Hoo Joon di masa lalu.

So I Married an Anti-Fan. (asianwiki.com)

Setelah pertemuan mereka yang tidak menyenangkan di sebuah acara, keduanya terjebak dalam kontrak pernikahan palsu oleh manajer Hoo Joon sebagai cara untuk menghilangkan citra negatif Hoo Joon.

Namun, pernikahan palsu ini ternyata bukanlah hal yang mudah. Ini karena keduanya memiliki karakter yang sangat berbeda. Hoo Joon adalah selebriti egois dan percaya diri, sementara Lee Geun Young adalah seorang wanita yang jujur dan tegas.

Dalam perjalanan mereka sebagai pasangan palsu, Hoo Joon dan Lee Geun Young mulai mengenal satu sama lain dengan lebih baik dan memahami alasan di balik tindakan masing-masing. Mereka juga menemukan kekuatan dan dukungan satu sama lain ketika dihadapkan pada masalah besar.

Namun, Hoo Joon terus dihujani skandal dan menghadapi masalah dengan mantan pacarnya, sementara Lee Geun Young harus menghadapi rivalnya dalam karir jurnalisme. Akankah mereka berhasil mengatasi semua rintangan dan memperkuat perasaan satu sama lain?

Daftar pemain So I Married an Anti Fan

  • Choi Tae-joon sebagai Hoo Joon
  • Choi Soo-young sebagai Lee Geun-yeong
  • Kim Min-kyu sebagai Go Soo-hwan
  • Hwang Chan-sung sebagai JJ
  • Sung Hoon sebagai Choi Jae-hee
  • Han Ji-an sebagai Oh In-hyeong
  • Kim Sun Hyuk sebagai Seo Ji Hyang
  • Kim Ha-kyung sebagai Shin Mi-jung

Link Nonton So I Married an Anti Fan

Bagi Anda yang belum sempat menyaksikan drama bergenre romcom ini, untungnya iQIYI sudah menyediakan layanan streaming yang mudah diakses.

Namun sebelum itu, pastikan Anda sudah berlangganan layanan streaming. Dengan begitu, Anda juga bisa melihat-lihat film dan serial lainnya yang ada di sana. Berikut adalah link nonton So I Married an Anti Fan :

https://www.iq.com/play/terpaksa-kawin-sama-hater-episode-1-hdfrnrcqj8?lang=id_id 

Itu tadi link nonton So I Married an Anti Fan. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia