Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 15 April 2023 | 14:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perempuan Bergaun Merah menjadi film horor Indonesia yang mencuri perhatian saat diluncurkan. Beminat untuk menonton film Indonesia ini? Tenang tersedia link nonton Perempuan Bergaun Merah (2022) terbaru.

Tidak perlu lagi ke LK21, Dutafilm maupun IndoXXI, karena film horor Indonesia ini tersedia secara legal untuk kamu akses di Disney Plus Hostar.

Bias langsung ke platform Disney Plus Hostar, atau menggunakan link nonton Perempuan Bergaun Merah berikut ini untuk menonton film Indonesia tersebut:

Link Nonton Perempuan Bergaun Merah

Kamu bisa menyaksikan kisah selengkapnya dari Perempuan Bergaun Merah  melalui Disney Plus Hotstar dengan link nonton sebagai berikut:

 

Pastikan sudah berlangganan paket resmi dari Disney Plus Hostar untuk bisa menonton film horor Indonesia tersebut dengan lancar.

Film Horor Perempuan Bergaun Merah 

Perempuan Bergaun Merah. (IMDB)

Perempuan Bergaun Merah adalah film horor Indonesia yang disutradarai William Chandra. Ini adalah sekuel ketiga dari film "Sebelum Iblis Menjemput". William Chandra dikenal sebagai sutradara "Cult" (2019) serta penulis "Mati Anak" (2019). 

Perempuan Bergaun Merah diproduseri oleh Wicky V. Olindo, Timo Tjahjanto, Gope T. Samtani, Sunil Samtani di bawah naungan Frontier Pictures, Rapi Films, Legacy Pictures, dan Brown Entertainment.

Film ini telah tayang sejak pertama kali rilis pada 3 November 2022. Adapun sederet aktor dan aktris kenamaan Indonesia yang bermain dalam Perempuan Bergaun Merah antara lain Refal Hady, Tatjana Saphira, Faradina Mufti, Ibrahim Risyad, Stella Cornelia, dan masih banyak lainnya.

Bagi kamu yang ingin menonton film Perempuan Bergaun Merah, kamu dapat mengetahui caranya di akhir artikel ini. Namun, sebelum itu, kamu bisa mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu sebagai berikut.

Perempuan Bergaun Merah mengisahkan tentang teror roh jahat yang mengancam nyawa banyak orang dalam sebuah pesta.

Seorang mahasiswa bernama Dinda (Tatjana Saphira) yang selalu bermimpi buruk dan menghantui hidupnya setelah sahabatnya, Kara (Stella Cornelia), menghilang usai mendatangi sebuah pesta.

Dinda dihantui sosok perempuan bergaun merah. Tak hanya itu, Dinda juga dikelilingi oleh orang-orang yang ingin menyembunyikan fakta mengenai hilangnya Kara. Walau begitu, Dinda tetap berusaha untuk mencari tahu rahasia di balik kejadian tersebut.

Dinda tidak sendirian. Dia dibantu oleh temannya yang bernama Putra (Refal Hady). Mereka pun mencoba mengungkap semua misteri tersebut bersama-sama. Lantas, bagaimana kelanjutan cerita Dinda dan Putra dalam membongkar semua rahasia meski terus dikejar-kejar hantu perempuan bergaun merah?

Saksikan melalui link nonton Perempuan Bergaun Merah (2022) di atas. Pastikan menonton film horor Indonesia ini di platform resmi. (Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Indonesia vs Argentina Beserta Panduannya