Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 April 2023 | 07:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Boa Hancock ternyata memiliki kekuatan tersembunyi yang tak banyak diketahui penggemar. Apa itu kekuatan tersembunyi Boa Hancock di One Piece.

Tak dapat dipungkiri jika Boa Hancock adalah salah satu karakter terpenting di One Piece. Dia adalah salah satu mantan Panglima Perang Laut dan diperkenalkan kepada para penggemar selama arc Amazon Lily, ketika Luffy dikirim oleh Kuma ke pulaunya.

Hancock menjadi kapten bajak laut Bajak Laut Kuja serta Permaisuri Amazon Lily. Ia merupakan karakter penting dalam cerita anime bertema bajak laut yang satu ini.

Boa Hancock adalah wanita yang sangat cakap dan bajak laut perempuan yang sangat berbahaya. Penggemar telah banyak melihat bagaimana kekuatan Boa Hancock sejauh ini.

Akan tetapi yang tak penggemar ketahui, Boa Hancock ternyata punya kekuatan tersembunyi yang mengerikan. Simak pembahasan kekuatan tersembunyi Boa Hancock di One Piece ini.

Kekuatan Buah Iblis Boa Hancock yang sudah diketahui penggemar

One Piece - Boa Hancock. (Fandom)

Selama ini, penggemar hanya tahu jika sebagian besar kekuatan Hancock berasal dari Buah Iblis yang dikenal sebagai Mero Mero no Mi  atau Buah Cinta Cinta. 

Buah ini sangat penting bagi karakter Hancock karena dicekoki secara paksa ketika dia menjadi budak Naga Langit untuk menghibur mereka.

Setelah dia membebaskan diri dari "penjara" Naga Langit, Buah Iblis yang dipaksakan tersebut menjadi miliknya sepenuhnya.

Kekuatan Mero Mero no Mi memungkinkan Boa Hancock membuat musuh bernafsu atau tertarik padanya, terlepas dari jenis kelamin mereka.

Hancock kebanyakan menggunakan Love Love Beam atau Mero Mero Mellow untuk mengikat musuh yang tertarik padanya dalam hitungan detik.

Dengan cara ini, maka Boa Hancock bisa dengan mudah melumpuhkan musuhnya dari jarak dekat. 

Tapi itu adalah kekuatan yang sudah diketahui. Lalu apa kekuatan tersembunyi Boa Hancock?

Kekuatan Tersembunyi Boa Hancock

One Piece - Boa Hancock. (Fandom)

Kekuatan tersembunyi Boa Hancock adalah Infusi Haki Penakluk. Sebagai anggota Kuja, Hancock adalah pengguna Haki yang mumpuni. Kekuatan ini sama sekali tidak istimewa di Amazon Lily karena semua orang dapat menggunakannya.

Bagi suku Kuja, Haki datang secara alami kepada mereka, sedangkan orang lain harus melatih diri mereka sendiri untuk membangkitkan kekuatan ini.

Mengingat bahwa Kuja adalah suku berbasis Haki dan Hancock adalah yang terkuat dengan kekuatan untuk menggunakan Haki Penakluk, masuk akal jika Haki Penakluk Boa Hancock menjadi sangat kuat. 

Baru-baru ini, Eiichiro Oda mengumumkan bahwa kekuatan sebenarnya dari Haki Penakluk terletak pada Infusion.

Dengan melapisi diri mereka dengan Haki Penakluk, kekuatan ofensif dan defensif setiap orang meningkat berlipat ganda.

Menurut Kaido, hanya segelintir orang terkuat yang mampu menggunakan Infusi Haki Sang Penakluk ini. 

Luffy berhasil mempelajarinya di arc Wano dan para pengguna lain dari kekuatan ini, seperti Big Mom, Yamato, Shanks, bahkan Garp baru-baru ini terungkap kepada para penggemar.

Boa Hancock, yang berasal dari suku yang berspesialisasi dalam penggunaan Haki dan pengguna Haki Penakluk yang alami, seharusnya memiliki akses ke keterampilan ini juga.

Sejauh ini, penggemar belum melihat demonstrasi yang tepat dari Haki Penakluknya

Hanya masalah waktu sebelum dia melepaskan keterampilan ini dan menunjukkan kepada semua orang kekuatan tersembunyinya yang sebenarnya.

Jadi sabar saja buat kamu yang ingin melihat Boa Hancock memperlihatkan kekuatan tersembunyinya. Itulah pembahasan kekuatan tersembunyi Boa Hancock di One Piece.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ternyata Nami Punya Hubungan dengan Im sama, Bikin Penasaran