Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 21 April 2023 | 15:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gibran Rakabuming baru-baru ini mengaku sebagai seorang wibu. Dirinya pun sedang menantikan kelanjutan 2 anime populer yaitu Demon Slayer Season 3 dan Attack on Titan Season 4.

Dalam video yang diunggah oleh akun @japanholicsoloraya beberapa waktu yang lalu, Gibran Rakabuming menjawab pertanyaan mengenai anime yang ia tonton.

Ketika diminta memilih antara Naruto atau One Piece, Gibran Rakabuming dengan yakin menyebut bahwa dirinya lebih tertarik menonton Kimetsu No Yaiba atau Demon Slayer.

Dirinya pun mengaku menantikan season 3 dari Demon Slayer yang sudah tayang di platforma streaming pada 10 April 2023 lalu.

"Kimetsu No Yaiba Season 3, Swordsmith Arc Village," ucap Gibran Rakabuming.

 

Gibran Rakabuming mengaku tidak menantikan Jujutsu Kaisen. Pasalnya, anime tersebut saat ini sedang dalam masa break dan belum merilis season anyarnya.

Mengenai anime yang ia nantikan di 2023 selain Kimetsu No Yaiba atau Demon Slayer Season 3, Gibran Rakabuming menyebut bahwa dirinya saat ini juga sedang menantikan kelanjutan Attack on Titan Season 4.

Ini bukan kali pertama Gibran Rakabuming menunjukan ketertarikannya untuk anime. Sebelumnya, pada Januari 2023 lalu, dirinya sempat mengundang cosplayer untuk bertemu dengannya.

Kimetsu No Yaiba atau Demon Slayer Season 3 bersama Attack on Titan Season 4 memang tengah sangat dinantikan penayangannya oleh para penggemar anime.

BACA SELANJUTNYA

Ketinggalan Nonton di Bioskop? Ini Link Nonton Slam Dunk the Movie