Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 21 April 2023 | 23:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Series yang seru dan baru saja rilis di Netflix, Klub Kecanduan Mantan mencuri perhatian penonton Tanah Air. Resmi meluncur sejak 20 April 2023, link nonton Klub Kecanduan Mantan bisa Anda dapatkan di sini.

Sebelumnya, seperti biasa akan dibahas sekilas sinopsis tentang serial asli Indonesia yang seru, menggelitik, tapi juga relate dengan pengalaman yang dimiliki banyak orang ini. 

Sinopsis Klub Kecanduan Mantan

Sitkom ini bercerita tentang perjuangan lima orang yang susah move on dari masa lalunya, mereka memutuskan untuk bergabung dalam sebuah kelompok bernama Klub Kecanduan Mantan guna memberikan semangat satu dengan yang lain.

Kelima orang ini adalah Rasya, Yina, Kevin, Asep, dan Kori. Dengan karakter unik pada masing-masing pribadinya dan kisah yang juga tak kalah seru, kelimanya berjuang untuk terlepas dari perasaan yang masih membayangi.

Sinopsis Klub Kecanduan Mantan (Netflix)

Konflik dan dinamika serta kekonyolan banyak muncul dari interaksi kelimanya karena memiliki karakter yang berlawanan satu dengan lainnya. Didukung dengan pemeran yang tidak main-main, serial ini menjadi salah satu serial yang tepat ditonton sambil menghabiskan liburan.

Lalu, bagaimana progres masing-masing orang dalam melupakan mantannya? Simak selengkapnya pada serial yang akan tayang mulai hari ini, 20 April 2023.

Daftar Pemeran Utama

Lima orang yang diceritakan ini diperankan dengan apik oleh lima artis yang berbakat. Pertama, Agatha Priscilla sebagai Rasya yang secara pribadi susah move on tapi punya kemauan keras untuk membantu teman-temannya. Ada juga Rachel Amanda sebagai Tina, perempuan yang hidup dengan dua keinginan bertolak belakang.

Selanjutnya, karakter Kevin diperankan oleh Hafizh Weda yang berusaha menutupi patah hati dengan sikap sombong dan hartanya. Berikutnya, Kori yang diperankan oleh Chicco Kurniawan adalah sosok yang rela menjadi bulan-bulanan mantannya. Terakhir adalah Asep yang lembut namun sensitif, diperankan oleh Andri Mashadi.

Link Nonton Klub Kecanduan Mantan

Untuk link nonton, bisa Anda temukan langsung pada tautan resmi dari Netflix. Anda bisa masuk ke akun Anda dan langsung mencari serial ini pada beranda akun.

https://www.netflix.com/id/title/81476469 

Itu tadi link nonton Klub Kecanduan Mantan yang bisa dibagikan dalam artikel singkat ini. Semoga serial ini berhasil membawa hiburan yang segar dan selamat liburan!

BACA SELANJUTNYA

Rilis Trailer Baru, Kapan One Piece Live Action Tayang?