Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 23 April 2023 | 10:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Film horor Indonesia yang seru untuk disimak meski sangat horor adalah Perempuan Bergaun Merah. Film ini disutradari oleh William Chandar dan merupakan sekuel ketiga dari film 'Sebelum Iblis Menjemput'. Link nonton Perempuan Bergaun Merah bisa didapatkan di sini.

Film Perempuan Bergaun Merah diproduseri oleh Wicky V. Olindo, Timo Tjahjanto, Gope T. Samtani, Sunil Samtani di bawah naungan Frontier Pictures, Rapi Films, Legacy Pictures, dan Brown Entertainment.

Perempuan Bergaun Merah pertama kali rilis pada 3 November 2022. Adapun sederet aktor dan aktris kenamaan Indonesia yang bermain dalam Perempuan Bergaun Merah antara lain Refal Hady, Tatjana Saphira, Faradina Mufti, Ibrahim Risyad, Stella Cornelia, dan masih banyak lainnya.

Bagi kamu yang ingin menonton film Perempuan Bergaun Merah, kamu dapat mengetahui caranya di akhir artikel ini. Namun, sebelum itu, kamu bisa mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu sebagai berikut.

Sinopsis Perempuan Bergaun Merah

Perempuan Bergaun Merah (Instagram/@perempuanbergaunmerah)

Perempuan Bergaun Merah mengisahkan tentang teror roh jahat yang mengancam nyawa banyak orang dalam sebuah pesta. Seorang mahasiswa bernama Dinda (Tatjana Saphira) yang selalu bermimpi buruk dan menghantui hidupnya setelah sahabatnya, Kara (Stella Cornelia), menghilang usai mendatangi sebuah pesta.

Dinda dihantui sosok perempuan bergaun merah. Tak hanya itu, Dinda juga dikelilingi oleh orang-orang yang ingin menyembunyikan fakta mengenai hilangnya Kara. Walau begitu, Dinda tetap berusaha untuk mencari tahu rahasia di balik kejadian tersebut.

Dinda tidak sendirian. Dia dibantu oleh temannya yang bernama Putra (Refal Hady). Mereka pun mencoba mengungkap semua misteri tersebut bersama-sama. Lantas, bagaimana kelanjutan cerita Dinda dan Putra dalam membongkar semua rahasia meski terus dikejar-kejar hantu perempuan bergaun merah?

Link Nonton Perempuan Bergaun Merah

Kamu bisa menyaksikan kisah selengkapnya dari Dinda dan Putra dalam menguak rahasia hilangnya temannya dan hantu perempuan bergaun merah melalui Disney+ Hotstar dengan link sebagai berikut:

https://www.hotstar.com/id/movies/perempuan-bergaun-merah/1260135965/watch?gclid=CjwKCAjw0N6hBhAUEiwAXab-TVODwVi5PwHrO8vFy99UXTRupRBJ7XMXpmEOJurPeQA5kFdn0RBCRxoCn8kQAvD_BwE 

Itu tadi ulasan mengenai link nonton Perempuan Bergaun Merah beserta sinopsisnya. Semoga bermanfaat!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman