Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 29 April 2023 | 15:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sukses dengan season satu dan duan, kini Dr Romantic Season 3 sudah mulai masa tayangnya. Kamu bisa mengakses link nonton Dr Romantic season 3 subtitle Indonesia terbaru.

Sebagai kelanjutan dari season sebelumnya, pastinya Dr Romantic season 3 telah dinanti-nantikan. Karena drama Korea ini tersedia resmi di Disney Plus Hotstar.

Kamu tidak perlu mengakses Drakorindo, LK21 maupun Dutafilm untuk menonton drama Korea Dr Romantic Season 3 ini.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum link nonton Dr Romantic Season 3 subtitle Indonesia terbaru.

Pada season 3, Dr. Romantic bisa disaksikan melalui Disney+. Sebelum menontonnya, pastikan kamu sudah berlangganan layanan streaming sehingga bisa menyaksikan episode baru yang akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 20.00 WIB.

Drama Korea Dr Romantic Season 3

Setelah sukses dengan series pertamanya di tahun 2016 dan diikuti musim kedua pada 2020, Dr Romantic akhirnya merilis episode perdana season 3 pada 28 April 2023. 

Tertarik untuk melihat kelanjutan kisah Cha Eun Jae dan Seo Woo Jin? Simak informasi soal drama Korea Dr Romantic Season 3 berikut.

Dr Romantic Season 3. (Disney Plus Hotstar)

Sinopsis Dr Romantic 3

Di musim sebelumnya, drama Korea Dr. Romantic menceritakan tentang Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung), seorang calon dokter yang dikenal dengan bakatnya. Dokter cantik itu kerap dipuji atas keahliannya. Namun di sisi lain, ia menjadi kerap diberi ekspektasi tinggi oleh orang-orang di sekitarnya.

Meski bakatnya sudah diakui, Cha Eun Jae masih kerap diliputi kekhawatiran saat harus menjalani profesinya, terutama ketika ia harus memberi tindakan berupa operasi.

Sampai pada akhirnya, Cha Eun Jae bertemu dengan Dr Kim (Han Suk Kyu) di Rumah Sakit Doldam, di mana ia bekerja.

Cha Eun Jae pun diajari untuk tetap memegang kendali atas kekhawatirannya selama menjalankan operasi. Untungnya, Cha Eun Jae selalu berhasil mengatasi ketakutannya sehingga berhasil menjadi dokter yang hebat.

Pada musim ketiga inilah, Cha Eun Jae akan memulai karirnya menjadi seorang dokter bedah kardiotoraks. Di Rumah Sakit Doldam, ia dan dokter lainnya selalu dituntut untuk siap siaga akan tindakan medis yang mendadak. Di sisi lain, rumah sakit tersebut masih kerap mengalami keterbatasan fasilitas.

Cha Eun Jae juga masih harus bersabar ketika ada pasien yang tidak mau mengikuti saran perawatannya. Untungnya, gadis itu sadar bahwa tidak semua pasien bisa langsung bersikap kooperatif dengannya.

Di sela-sela cerita kehidupan dokter, Dr. Romantic 3 tentu saja juga masih akan mengisahkan romansa tiga dokter dari season sebelumnya yaitu Dr Kim, Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop), dan Cha Eun Jae.

Lantas, bagaimana kisah ketiganya, baik sebagai rekan kerja di rumah sakit atau partner dalam mencari romansa? Temukan jawabannya dengan nonton Dr. Romantic season 3 melalui link di bawah ini.

Daftar Pemain Dr Romantic Season 3

Lee Sung Kyung sebagai Chae Eun Jae
Ahn Hyo-seop sebagai Seo Woo Jin
Han Suk-kyu sebagai Dr. Kim
Kim Min-jae sebagai Nurse Park
Yoo Yeon-seo sebagai Kang Dong-ju
Seo Hyun-jin sebagai Yun Seo-jeong

Itulah link nonton Dr Romantic Season 3 subtitle Indonesia terbaru yang bisa kamu gunakan. Selamat menonton drama Korea tersebut. (Suara.com/ Hillary Sekar Pawestri)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Episode 10, Satu Kali Klik di Sini