Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 30 April 2023 | 20:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tayang tahun 2019 lalu, drama medis Doctor John membawa kisah yang seru mengenai perjuangan seorang dokter yang alami penyakit misterius. Simak sampai habis artikel berikut untuk mendapatkan link nonton Doctor John.

Drama Doctor John menjadi salah satu serial yang wajib ditonton bagi para penggemar drama Korea dengan genre medis romance. Berjumlah 16 episode, Doctor John dibintangi oleh Ji Sung, Lee Se-young, Lee Kyu-hung, dan Hwang Lee sebagai pemeran utamanya. Mereka tengah mencoba mengungkap sebuah penyakit misterius.

Lalu, bagaimana kisahnya? Sebelum menyaksikan keseruan yang ditampilkan dalam drama Doctor John, kamu bisa menyimak sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinopsis Doctor John

Doctor John merupakan drakor yang menceritakan perjuangan para dokter mencoba untuk mengungkap penyebab dari nyeri yang dirasakan oleh pasien pengidap penyakit kronis. Cha Yo Han (Ji Sung) merupakan profesor anestesiologi termuda serta dokter yang paling menjanjikan di bidangnya. Dia bertugas di Rumah Sakit Hanse.

Meskipun dinilai jenius dalam melakukan berbagai pekerjaannya, Cha Yo Han mempunyai sifat yang terbilang sangat sombong. Di sisi lain, ada Kang Shi Young (Lee Se-young), residen yang bekerja di bagian anestesiologi, ia juga bekerja bersama Cha Yo-han.

Shi Young terkenal sangat cerdas, hangat dan menjadi sosok pendengar yang baik terhadap berbagai keluhan pasiennya. Pada awalnya, mereka mempunyai hubungan yang tidak baik sebab keduanya memiliki masa lalu yang begitu kelam.

Cha Yo-han dulu pernah dituduh mekakukan pembunuhan terhadap salah stau pasiennya. Sedangkan Kang Si Young mempunyai pengalaman yang sangat kelam dengan ayah kandungnya sendiri.

Sifat yang berbeda di antara keduanya membuat mereka kesulitan untuk dapat menyelesaikan tugas menjadi Dokter dalam menangani pasien penderita nyeri kronis dan misterius.

Doctor John mendapat rating yang cukup tinggi di Korea Selatan serta berhasil menduduki posisi pertama sebagai drakor terbaik pada Juli 2019 lalu dengan rating 12,3 persen dan 13,0 persen menurut perating Nielsen Korea.

Drakor ini juga mendapatkan rating yang tinggi pada laman Mydramalist dengan perolehan rating 8,5/10 yang serupa pula dengan poin yang dirilis di situs IMDb yakni 8,2/10.

Drama ini bisa kamu saksikan melalui layanan streaming Netflix atau VIU. Bagi para penggemar drama Korea dengan genre medis romance, Doctor John bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ditonton.

Link Nonton Drama Korea Doctor John

Selain menarik karena menghibur, drama ini juga memberikan pelajaran terkait banyak hal tentang dunia medis yang begitu kompleks. Jika kalian ingin menonton drakor Doctor John, kalian dapat menggunakan link nonton dengan Subtittle Indonesia Episode 1-16 di bawah ini.

Netflix: https://www.netflix.com/id-en/title/81343862 

Viu: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-doctor_john-playlist-25989715 

Itu tadi link nonton Doctor John untuk melihat keseruan para tenaga medis dalam menangani penyakit kronis dan misterius terhadap pasiennya. Selamat menonton dan semoga terhibur!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Episode 10, Satu Kali Klik di Sini