Jum'at, 10 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 Mei 2023 | 20:12 WIB

Hitekno.com - Kesuksesan drama Extraordinary Attorney Woo terbukti dengan penghargaan Baeksang Arts Awards kategori aktris pemeran utama terbaik yang berhasil diraih oleh Park Eun Bin sebagai pemeran Woo Young Woo. Link nonton Extraordinary Attorney Woo bisa didapatkan di sini.

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo

Extraordinary Attorney Woo merupakan sebuah drama yang bercerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin). Ia merupakan seorang pengacara yang memiliki spektrum autisme.

Meski memiliki keterbatasan kemampuan materik maupun sosialisasi, Woo Young Woo terbukti menjadi pengacara yang jenius. Gadis itu mampu menangani beragam kasus di Hanbada, tempatnya bekerja.

Dengan IQ mencapai 164, Woo Young Woo memiliki kemampuan luar biasa untuk mengingat. Kepintarannya untuk mengingat setiap pasal dalam hukum juga tidak terlepas dari kebiasaan yang diajarkan sang ayah sejak kecil.

Poster Drakor 'Extraordinary Attorney Woo' (Soompi)

Sayangnya dengan keterbatasan yang juga dimilikinya, Woo Young Woo kerap mendapat keraguan dari orang-orang di sekitarnya. Maka, cerita dalam drama ini akan semakin menarik dengan melihat bagaimana Woo Young Woo berhasil meyakinkan setiap kliennya.

Selain menceritakan perjuangan Woo Young Woo untuk mencapai cita-citanya sebagai seorang pengacara, Anda juga akan disuguhkan dengan kisah cintanya dengan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh).

Lelaki itu merupakan rekan kerja Woo Young Woo di Hanbada. Meski berulang kali mendapat keraguan dari Woo Young Woo karena selama ini gadis itu merasa tidak layak dicintai, Lee Jun Ho tidak pernah lelah membuktikannya.

Lantas, bagaimana perjalanan karir Woo Young Woo untuk menjadi pengacara? Lalu berhasilkan Lee Jun Ho meyakinkan Woo Young Woo atas perasaan yang dimilikinya? Temukan jawabannya dengan nonton Extraordinary Attorney Woo melalui link di bawah ini.

Daftar pemain Extraordinary Attorney Woo

  • Park Eun-bin sebagai Woo Young Woo
  • Kang Tae-oh sebagai Lee Joon-ho
  • Kim Hieora sebagai Gye yang-shim
  • Kang Ki-young sebagai Jung Myung-seok
  • Ha Yoon-kyung sebagai Choi Soo-yeon
  • Joo Hyun-young sebagai Dong Geurami
  • Joo Jong-hyuk sebagai Kwon Min-woo

Link Nonton Extraordinary Attorney Woo

Sebelum menyaksikan drama sepanjang 16 ini, pastikan Anda sudah berlangganan layanan streaming terlebih dahulu. Dengan begitu Anda bisa dengan nyaman menyaksikan Extraordinary Attorney Woo, juga menyaksikan tontonan lain.

Berikut adalah link nonton Extraordinary Attorney Woo dengan link Bahasa Indonesia.

https://www.netflix.com/id-en/title/81518991 

Itu tadi link nonton Extraordinary Attorney Woo. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman