Jum'at, 10 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 03 Mei 2023 | 23:02 WIB

Hitekno.com - Drama Korea Run On bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu tonton. Run On merupakan salah satu drama Korea yang mempunyai jalan cerita dan plot cukup ringan. Kamu bisa mendapatkan link nonton Run On dalam artikel berikut.

Kisah drakor ini, mengenai cerita cinta yang cukup ringan antara Im Siwan yang memerankan seorang atlet sprinter kelas nasional dengan seorang penerjemah pintar nan cantik yang diperankan oleh aktris Shin Se Kyung.

Tak perlu berpikir terlalu keras untuk memecahkan teka-teki menegangkan yang biasanya muncul dalam drama thriller misteri. Meskipun begitu, drama garapan sutradara Lee Jae Hoon dan juga Kim Sang Ho ini cukup lugas, tanpa adanya kisah cinta segitiga, dan juga plot cerita berulang.

Namun, secara keseluruhan, drama ini berakhir dengan cukup manis. Endingnya cukup mengesankan sebab menggambarkan bagaimana cara mencintai seseorang bisa membalikkan keadaan. Masing-masing dari mereka pun bisa mencapai apa yang selama ini diinginkan.

Penasaran dengan drama Korea yang juga dibintangi oleh Im Siwan dan Shin Se Kyung ini? Yuk, simak terlebih dahulu sinopsis Run On pada ulasan berikut ini!

Drama Korea "Run On" (Netflix)

Sinopsis Run On

Drama yang memiliki total 16 episode tersebut berfokus pada kehidupan Ki Seon Gyeom, seorang mantan atlet sprinter tim nasional yang sangat populer. Dia memutuskan keluar dari tim lantaran terlibat sejumlah masalah hukum. Saat ini, dia bekerja sebagai seorang agen olahraga.

Sementara itu, Oh Mi Joo adalah seorang penulis terjemahan subtitle untuk sejumlah film. Dia begitu senang saat namanya tertulis sebagai penerjemah di dalam kredit film.

Dalam sebuah kesempatan, Mi Joo tak sengaja bertemu dengan Ki Seon Gyeom. Ternyata Mi Joo bertugas sebagai penerjemah sang atlet, sesaat sebelum Ki Seon Gyeom memutuskan untuk keluar dari tim.

Drama ini juga memperkenalkan Seo Dan A, seorang CEO muda pada sebuah agensi olahraga dan satu-satunya penerus dari Grup Seomyung. Tetapi, masalah gender dan norma di dalam kehidupan masyarakat membuat posisinya sebagai penerus Grup Seomyung pun terancam.

Selama ini, dia hidup dengan keras untuk dapat mengambil kembali apa yang sejak awal telah menjadi miliknya. Hidupnya pun kini menjadi semakin berwarna setelah bertemu dengan Lee Young Hwa, seorang mahasiswa jurusan seni. Dia sangat menyukai film dan menggambar croquis.

Run On merupakan drama bergenre romantis dengan beberapa emosi yang akan mengalir di sepanjang plotnya. Para penonton akan disuguhkan kisah cinta sederhana namun penuh rintangan dan juga bagaimana mereka mengatasinya.

Kisah cinta yang ditampilkannya memang cukup klise, namun cara menyampaikannya terbilang tak biasa. Jika kalian termasuk tipe yang menginginkan ending manis tanpa adanya konflik dan tanda tanya, mungkin akan sangat menyukai drama yang satu ini.

Link Nonton Run On

Penasaran dengan kisahnya? Kamu bisa menonton drama korea yang satu ini di aplikasi streaming Netflix dengan subtitle bahasa Indonesia. Berikut adalah link nontonnya.

Link nonton Run On di Netflix:

https://www.netflix.com/id/title/81318872 

Jangan lupa klik link nonton Run On di atas untuk menyaksikan kisah cinta yang manis antara Ki Seon Gyeom dan Oh Mi Joo. Semoga terhibur!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia