Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 04 Mei 2023 | 20:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Film Qorin menjadi salah satu tontonan yang sedang diminati di Netflix. Rilis tahun 2022 lalu dan disutradarai oleh Ginanti Rona, berikut link nonton Qorin bisa didapatkan di sini.

Qorin diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Zulfa Maharani, Omar Daniel, Aghniny Haque, dan masih banyak lainnya. Lantas, bagaimana cara nonton film Qorin ini? Sebelum mengetahui link nonton film horor Qorin, simak sinopsisnya terlebih dahulu sebagai berikut.

Sinopsis Film Horor Qorin

Qorin mengisahkan tentang kehidupan siswa pesantren yang mengalami gangguan teror yang berasal dari jin qorin. Ini dialami oleh seorang siswi bernama Zahra (diperankan Zulfa Maharani) yang merupakan siswi cerdas, ambisus, dan berprestasi.

Zahra mulanya diberikan tanggung jawab oleh Ustadz Jaelani untuk menemani seorang siswi baru bernama Yolanda (diperankan oleh Aghniny Haque).

Poster film Qorin. [Instagram]

Yolanda adalah anak baru di pesantren putri pimpinan Ustadz Jaelani (diperankan oleh Omar Daniel), dan Umi Hana (diperankan oleh Dea Annisa). Yolanda terkenal nakal, suka membangkang, keras kepala, dan sering menciptakan masalah, salah satunya ketika mengajak Zahra dan siswi lainnya melakukan ritual qorin.

Mau tidak mau, Zahra dan siswi lainnya menuruti keinginan Yolanda untuk melakukan ritual. Namun, mereka lalu kerap mendapatkan teror mistis.

Mereka dihantui oleh jin qorin yang menyerupai diri mereka masing-masing dan melakukan hal di luar nalar manusia. Lantas, bagaimana kelanjutan dari film Qorin ini? Sanggupkah mereka melawan jin qorin?

Pemeran Film Horor Qorin

  • Zulfa Maharani sebagai Zahra
  • Agniny Haque sebagai Yolanda
  • Naima Aljufri sebagai Gendhis
  • Cindy Nirmala sebagai Icha
  • Mahardika Yusuf sebagai Yafi
  • Dea Annisa sebagai Umi Hana
  • Omar Daniel sebagai Ustadz Jaelani

Link Nonton Film Horor Qorin

Kamu bisa menonton film horor Qorin melalui platform streaming Netflix dengan link sebagai berikut:

https://www.netflix.com/id-en/title/81675814 

Itu tadi ulasan singkat mengenai link nonton Qorin beserta sinopsisnya. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton One Piece Episode 1066, Klik di Sini!