Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 04 Mei 2023 | 20:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah rilis di tahun 2022 lalu, film Mertua vs Menantu menjadi salah satu drama komedi yang cukup menghibur masyarakat Indonesia. Link nonton Mertua vs Menantu bisa Anda dapatkan di artikel singkat ini.

Film yang disutradarai oleh Pritagita Arianegara ini sempat memiliki judul Normal Baru. Film ini terasa begitu dekat untuk banyak orang karena mengangkat kisah seputar kehidupan setelah menikah, khususnya antara mertua dan menantu yang hidup dalam satu lingkungan.

Sinopsis Mertua vs Menantu

Mengisahkan sepasang suami istri bernama Risyad dan Bianca. Mereka menjalani kisah rumah tangga yang harmonis. Namun, keharmonisan itu tak berlangsung lama. Ini lantaran sang ibu mertua, Ibu Hany, mengungkap banyak sekali perbedaan antara Bianca dengannya.

Perbedaan pendapat sepele seperti cara mengurus rumah tangga, Ibu Hany yang mulai ikut campur dalam urusan dapur keluarga ini, hingga munculnya konflik di dalam rumah tempat mereka tinggal. Semua tersaji dalam suatu skenario yang ditulis dengan baik, sehingga tampak alami.

Mertua vs Menantu (Instagram/morganoey)

Sebenarnya semua berawal ketika Risyad harus berangkat dinas ke Singapura, dan Ibu Hany datang ke Jakarta untuk menjenguk temannya yang terkena kanker di rumah sakit. Karena Jakarta ditutup berkat Covid-19, Ibu Hany tidak bisa pulang ke Pontianak dan tinggal di rumah Risyad dan Bianca.

Di sinilah semua perbedaan muncul dan menjadi masalah untuk ketiga orang itu. Lalu bagaimana kira-kira interaksi antara Risyad, Bianca, dan Ibu Hany? Simak selengkapnya dalam film dengan durasi 1 jam 21 menit tersebut!

Pemeran dan Link Nonton Mertua vs Menantu

Tiga pemeran utama di dalam film ini adalah Morgan Oey sebagai Risyad, Velove Vexia sebagai Bianca, dan Ira Maya Sopha sebagai Ibu Hany. Ketiganya berhasil memerankan masing-masing tokoh dengan sangat baik sehingga semua perdebatan, obrolan, dan interaksinya terjadi sangat alami.

Mertua vs Menantu resmi rilis di Prime Video pada 29 Agustus 2022 lalu. Sampai saat ini, tentu masih dapat dinikmati pada platform yang sama. Anda bisa langsung klik tautan berikut:

https://www.primevideo.com/detail/0G4UZ5Q4641YOAGVMTF782IXW0/ref=atv_hm_hom_c_t9vesx_brws_11_7 

Di atas ini, link nonton Mertua vs Menantu yang bisa digunakan. Semoga bermanfaat!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia