Jum'at, 10 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 05 Mei 2023 | 20:56 WIB

Hitekno.com - Sehun EXO debut dalam drama terbaru berjudul All That We Loved. Menjadi siswa SMA. akting Sehun di drama ini sudah sangat dinantikan. Link nonton All That We Loved bisa didapatkan di sini.

Dalam drama ini, Sehun adu peran bersama dengan Jang Yeo Bin dan Jo Joon Young, drama ini akan menceritakan kisah cinta sekaligus persahabatan anak SMA. Tertarik untuk menonton All That We Loved? Simak informasi berikut!

Sinopsis All That We Loved

All That We Loved menceritakan tentang Go Yoo (Oh Sehun), seorang siswa SMA berusia 18 tahun. Ia dikenal sebagai sosok siswa yang tidak memiliki rasa takut.

Selain itu, Go Yoo cukup populer di sekolah karena kemampuannya dalam bermain basket. Padahal, awalnya ia hanya ingin ikut basket untuk menambah tinggi badannya.

All That We Loved (Instagram/@tving.official)

Di samping kepopulerannya, Go Yoo juga memiliki pribadi yang cukup menarik. Belum lagi nilai akademiknya yang tidak buruk-buruk amat meskipun ia terlihat tidak pernah belajar.

Selain menghabiskan waktu dengan mengencani setiap perempuan yang tertarik dengannya, Go Yoo juga kerap ditemukan bersama Goo Joon Hee (Jo Joon-young). Bukan tanpa alasan, Goo Yoo memang ingin melindungi satu-satunya sahabat tersebut.

Pasalnya, di balik kemampuan akademiknya yang luar biasa, Goo Joon Hee memiliki fisik yang lemah, ia memiliki masalah dengan ginjalnya. Meski kerap terlihat berkencan dengan banyak wanita, Goo Yoo sebenarnya hanya menaruh hati pada satu orang saja, yaitu Han So Yeon (Jang Yeo Bin).

Kisah persahabatan mereka awalnya terlihat menyenangkan sampai pada akhirnya kondisi Joon Hee terus memburuk dan membutuhkan donatur ginjal. Tanpa berpikir panjang dan dengan senang hati, tentu saja Goo Yoo langsung mengajukan dirinya.

Namun, ternyata karena adanya sindrom selular memori pasca transplantasi organ, yaitu transfer ingatan lewat sel-sel organ yang ditransplantasi, Joon Hee juga ikut jatuh hati dengan Han So Yeon.

Alhasil, kedua sahabat tersebut diam-diam berusaha mencuri perhatian dari Han So Yeon. Lantas, siapa yang akan berhasil merebut hati Han So Yeon? Temukan jawabannya dengan nonton All That We Loved melalui link streaming VIU di bawah ini.

Daftar pemain All That We Loved

  • Jang Yeo Bin sebagai Han So Yeon
  • Jo Joon-young sebagai Go Joon Hee
  • Oh Sehun sebagai Go Yoo
  • Jeon Yeong-in sebagai Ahn Soon Tak
  • Song Jae Rim sebagai Dr. Ko

Link nonton All That We Loved

Drama sepanjang delapan episode ini akan tayang perdana hari ini, Jumat 5 Mei 2023 di channel TV Korea, TVING dan platform layanan streaming VIU. Namun sebelum menyaksikannya melalui layanan streaming, pastikan Anda sudah berlangganan terlebih dahulu.

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-all_that_we_loved-playlist-26274001 

Itu tadi link nonton All That We Loved subtitle Bahasa Indonesia. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Anime Blue Lock Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo