Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 05 Mei 2023 | 21:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Drama China 'Fall In Love With A Scientist' mencuri perhatian dengan kisah yang seru. Adapun link nonton Fall in Love with Scientist ada di bawah ini.

Fall in Love with a Scientist diketahui merupakan serial yang diadaptasi dari novel berjudul Dang Ai Qing Yu Shang Ke Xue Jia karya Ye Luo Wu Xin. Series yang rilis pada 25 September 2021 ini diperankan oleh aktor dan aktris populer Tiongkok yaitu Jasper Liu dan Zhou Yutong.

Belakangan, drama ini kembali menarik perhatian dan masuk peringkat tontotan terpopuler di platform layanan streaming. Bagi yang ingin menonton Fall in Love with a Scientist, mari simak terlebih dulu sinopsisnya.

Mulanya mereka hanya bertukar pesan, namun lama-lama saling menaruh rasa suka satu sama lain. Keduanya belum pernah bertemu karena Yang Lang Han tinggal di luar negeri.

Pada suatu hari, Yang Lang Han pulang ke China. Secara kebetulan, takdir membawa keduanya bertemu. Namun, pertemuan keduanya kurang baik usai Yang Lang Han membuat tugas akhir Bai Ling Ling menjadi kacau.

Drama China Fall in Love with a Scientist. (iQiyi)

Yang Lang Han merasa bahwa gadis yang ditemuinya itu bukan Bai Ling Ling. Namun berbeda dengan Bai Ling Ling, dia justru belum mengetahui bahwa Yang Lang Han adalah pria virtual yang disukainya.

Yang Lang Han pun kemudian menyadari bahwa itu hanya kesalahpahaman. Ia pun berusaha untuk menebus kesalahannya sekaligus tetap menjalin hubungan baik dengan menjadi sahabat online Bai Ling Ling.

Lantas, apakah Bai Ling Ling akan mengetahui bahwa Yang Lang Han adalah sahabat onlinenya yang dia sukai? Apakah keduanya akan melanjutkan hubungan asmara di dunia nyata? Untuk mengetahui cerita lengkapnya, pastikan untuk menonton drama ini.

Link Nonton Fall in Love with a Scientist

Fall in Love with a Scientist ditayangkan di platform layanan streaming dengan jumlah 24 episode. Adapun link nonton Fall in Love with a Scientist yaitu sebagai berikut:

Link nonton via iQIYI: https://www.iq.com/album/fall-in-love-with-a-scientist-2021-2gczanmbx6l?lang=id_id 

Link nonton via WeTV: https://www.iq.com/album/fall-in-love-with-a-scientist-2021-2gczanmbx6l?lang=id_id 

Link nonton via Bilibili: https://www.bilibili.tv/en/video/2042943498 

Itu tadi link nonton Fall in Love with a Scientist lengkap dengan sinopsisnya yang menarik untuk diketahui. Semoga bermanfaat!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Indonesia vs Argentina Beserta Panduannya