Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 11 Mei 2023 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Timnas putri Mobile Legends berhasil meraih hasil maksimal dan melaju ke babak final melawan Filipina. Lalu dimana kita bisa mengakses link nonton final SEA Games 2023 nomor Mobile Legends ladies?

Laga final MLBB putri SEA Games 2023 bakal mempertemukan Indonesia vs Filipina, hari ini, Kamis (11/5/2023). Terdapat beberapalink nonton final SEA Games 2023 nomor Mobile Legends ladies tersedia di akhir tulisan ini.

Live streaming MLBB SEA Games 2023 disiarkan melalui beberapa kanal YouTube. Sehingga link nonton SEA Games MLBB kali ini juga bisa disaksikan dengan gratis.

Jadwal SEA Games 2023 MLBB Final Kategori Female

Sebelum mengetahui link nonton SEA Games 2023 final MLBB, kalian perlu tahu jadwal pertandingannya. Sebelum grand final perebutan medali emas, bakal terjadi laga perebutan tempat ketiga.

Perebutan medali perunggu MLBB SEA Games 2023 akan mempertemukan Vietnam vs Malaysia. Laga ini dimulai pada pukul 14.00 GMT +7 atau WIB.

Lalu final antara Indonesia vs Filipina akan digelar pukul 16.30 GMT +7 atau WIB. Untuk konsep pertandingannya sendiri, pada masing-masing pertandingan akan dimainkan dengan model BO5 atau Best of 5. Artinya setiap tim harus meraih minimal 3 kemenangan untuk memperoleh medali yang diperebutkan.

Model pertandingan ini sendiri awam diterapkan di berbagai model e-sport khususnya tipe MOBA, sebab dirasa paling ideal dan dapat memberikan ruang yang cukup untuk menunjukkan kemampuan dan strategi dari masing-masing tim guna menghadapi tim lawan.

Jika pertandingan berlangsung seimbang dan masing-masing tim meraih dua kemenangan, maka pertandingan kelima akan jadi pertandingan penentuannya. Ini mengapa konsep ini disebut dengan model Best of 5, karena maksimal akan diadakan lima pertandingan atau lima game pada babak Grand Finals ini.

Link nonton final SEA Games 2023 nomor Mobile Legends ladies

Itu tadi link nonton final SEA Games 2023 nomor Mobile Legends ladies yang dapat disaksikan secara gratis. Selamat menonton dan dukung timnas Indonesia meraih medali emas!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton One Piece Episode 1066, Klik di Sini!