Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 11 Mei 2023 | 16:12 WIB

Hitekno.com - Salah satu series yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Shenina Cinamon menjadi tontonan seru dan menarik untuk disaksikan. Link nonton I Love You Silly bisa kamu temukan di sini.

Sinopsis I Love You Silly

Serial ini menceritakan tentang enam orang anak SMA yang sudah bersahabat, dan dibumbui dengan nuansa romansa khas anak muda. Lily adalah seorang gadis SMA yang naif dan sering dimanfaatkan oleh sahabat-sahabatnya.

Lily kemudian dikenalkan pada Jojo oleh Jourdy dan Mira. Mereka kemudian mulai bermain bersama dengan banyak kisah seru. Tidak lama setelahnya, masuk seorang siswi baru eksentrik bernama Gia yang menarik perhatian Jourdy.

Dinamika mulai terasa dan muncul ketika mereka berinteraksi. Ternyata Lily dan Jourdy memiliki perasaan aneh yang dirasakan keduanya.

I Love You Silly.(Sumber : instagram.com/wetvindonesia)

Apakah kemudian perasaan ini akan berkembang menjadi cinta? Anda bisa saksikan selengkapnya pada tautan yang dicantumkan nanti.

Cast yang Berkualitas

Serial ini sendiri didukung dengan cast yang berkualitas. Mulai dari Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, dan Ajil Ditto. Masih ada pula Gabriella Desta, serta Naufal Samudra yang juga menjadi bagian dari enam pemain utama yang diceritakan.

Tidak main-main, serial ini ditulis dan disutradarai oleh Monty Tiwa yang memiliki nama besar di kancah sinema Indonesia. Beberapa kali namanya muncul dan memenangkan piala dan penghargaan di Festival Film Indonesia sehingga tentu menjadi predikat menjanjikan untuk karya yang dibuatnya.

Tonton di WeTV

I Love You Silly ini memiliki sedikitnya delapan episode berbeda yang semuanya disiarkan pada platform streaming WeTV. WeTV sendiri juga dikenal sebagai salah satu platform yang digunakan banyak kreator untuk merilis karyanya, dan disaksikan oleh banyak orang.

Walau begitu, untuk menyaksikan secara lengkap kedelapan episode yang ada di serial ini, Anda harus menggunakan layanan VIP atau layanan berlangganan premium yang disediakan. Jika tidak, serial ini hanya bisa disaksikan sampai pada episode kedua.

Namun mengingat keseruan yang dijanjikan, rasanya tak masalah untuk mulai berlangganan layanan premiumnya. Anda bisa masuk ke laman serial ini di WeTV via link di bawah ini.

Link Nonton I Love You Silly

https://wetv.vip/id/play/u98vrtmmnpvvg6e-I%20Love%20You%20Silly/l0039oq9fp1-EP01%3A%20I%20Love%20You%20Silly 

Itulah link nonton I Love You Silly yang bisa dibagikan. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia