Rabu, 24 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 13 Mei 2023 | 17:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bleach adalah salah satu anime terpopuler yang bercerita tentang petualangan Ichigo Kurosaki, seorang remaja yang bisa melihat roh dan menjadi shinigami, atau dewa kematian.

Dalam anime ini, ada banyak karakter yang menarik dan beragam, baik dari dunia manusia, Soul Society, maupun Hueco Mundo.

Berikut ini adalah daftar nama lengkap beberapa karakter di anime Bleach yang mungkin kamu kenal.

1. Ichigo Kurosaki

Bleach - Ichigo Kurosaki. (fandom)

Protagonis utama yang memiliki rambut oranye dan mata cokelat. Dia adalah seorang shinigami pengganti yang bisa menggunakan bankai dan hollowfikasi. Dia juga memiliki kekuatan Quincy dari ibunya dan Fullbring dari ayahnya.

2. Rukia Kuchiki

Bleach - Rukia Kuchiki. (fandom)

Seorang shinigami wanita yang memberikan kekuatannya kepada Ichigo saat pertama kali bertemu. Dia adalah adik angkat dari Byakuya Kuchiki, kapten divisi keenam. Zanpakutonya bernama Sode no Shirayuki, yang bisa mengendalikan es.

3. Orihime Inoue

Bleach - Orihime Inoue. (fandom)

Teman sekelas Ichigo yang memiliki rambut pirang panjang dan mata abu-abu. Dia memiliki kekuatan khusus bernama Shun Shun Rikka, yang bisa menyembuhkan luka dan memanipulasi ruang dan waktu. Dia juga memiliki perasaan kepada Ichigo.

4. Uryuu Ishida

Bleach - Uryuu Ishida. (Fandom)

Seorang Quincy, yaitu manusia yang bisa memanipulasi partikel spiritual untuk membentuk busur dan anak panah. Dia awalnya bermusuhan dengan shinigami, tapi kemudian menjadi teman Ichigo. Dia adalah cucu dari Soken Ishida, kepala keluarga Ishida.

5. Yasutora "Chad" Sado

Bleach - Yasutora Sado (Chad) dan Orihime Inoue. (Fandom)

Teman baik Ichigo yang memiliki tubuh besar dan kuat. Dia memiliki kekuatan Fullbring, yaitu kemampuan untuk membangkitkan potensi benda mati. Kekuatannya berupa lengan kanan dan kiri yang dilapisi baja dengan motif tengkorak.

6. Renji Abarai

Bleach - Reji Abarai dan Ichigo Kurosaki. (fandom)

Seorang shinigami laki-laki yang memiliki rambut merah panjang dan alis tebal. Dia adalah wakil kapten divisi keenam dan teman masa kecil Rukia. Zanpakutonya bernama Zabimaru, yang berbentuk pedang dengan rantai panjang dan bisa berubah menjadi naga.

7. Byakuya Kuchiki

Bleach - Byakuya Kuchiki. (Fandom)

Seorang shinigami laki-laki yang memiliki rambut hitam pendek dan mata biru tua. Dia adalah kapten divisi keenam dan kakak angkat Rukia. Dia juga merupakan kepala keluarga Kuchiki, salah satu keluarga bangsawan di Soul Society. Zanpakutonya bernama Senbonzakura, yang berbentuk ribuan kelopak bunga sakura yang tajam.

8. Kisuke Urahara

Bleach - Kisuke Urahara. (Fandom)

Seorang mantan shinigami laki-laki yang memiliki topi bergaris-garis dan kipas lipat. Dia adalah pemilik toko Urahara Shoten, tempat para karakter membeli barang-barang spiritual. Dia juga merupakan mantan kapten divisi kedua belas dan pendiri divisi penelitian dan pengembangan. Zanpakutonya bernama Benihime, yang berbentuk pedang dengan bilah merah dan bisa mengeluarkan gelombang energi.

BACA SELANJUTNYA

Ketinggalan Nonton di Bioskop? Ini Link Nonton Slam Dunk the Movie