Jum'at, 10 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 13 Mei 2023 | 20:20 WIB

Hitekno.com - Sudah dirilis pada 2017 lalu, Hospital Ship belakangan kembali menjadi salah satu drama Korea yang menarik atensi. Dapatkan link nonton Hospital Ship di sini.

Drama Korea memang menyajikan genre yang cukup beragam. Salah satu sisi kehidupan yang tidak lupa untuk diangkat adalah kisah para pekerja di rumah sakit seperti yang disajikan Hospital Ship. Tertarik untuk nonton drakor Hospital Ship? Simak informasi berikut.

Sinopsis Hospital Ship

Hospital Ship adalah drama Korea yang menceritakan sekelompok dokter yang bekerja di atas sebuah kapal. Rumah sakit khusus itu berlayar di sekitar pulau-pulau terpencil untuk memberikan perawatan medis kepada penduduk yang kurang terlayani.

Drama ini dibintangi Ha Ji-won sebagai Song Eun-jae, seorang dokter muda yang bercita-cita tinggi tetapi menghadapi berbagai masalah pribadi dan keluarga.

Hospital Ship (Instagram/mbc_hospitalship)

Selain itu, ada juga Kwak Hyun (Kang Min-hyuk), seorang dokter yang sangat berbakat dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya, serta Kim Jae-geol (Lee Seo-won), mahasiswa kedokteran yang bekerja sebagai sukarelawan di kapal rumah sakit tersebut.

Dalam drama ini, para dokter dihadapkan pada berbagai macam tantangan medis yang tidak biasa dan kompleks. Belum lagi, mereka juga masih harus berurusan dengan drama-drama pribadi yang melibatkan hubungan antar karakter.

Berbagai tantangan itu seolah tidak berakhir karena mereka juga harus beradaptasi dengan kondisi yang berbeda di tiap pulau yang mereka kunjungi.

Perjuangan mereka dalam menunjukkan dedikasi memberikan pelayanan medis terbaik bagi pasien di tengah keterbatasan yang ada menjadi daya tarik tersendiri dalam serial ini.

Lantas, tantangan seperti apa yang akan dihadapi oleh ketiga dokter tersebut? Apakah mereka mampu melewatinya sembari menyelesaikan masalah pribadi yang mereka miliki? Temukan jawabannya dengan nonton drakor Hospital Ship melalui link VIU dan Vidio di bawah ini.

Daftar Pemain Hospital Ship

  • Ha Ji-won sebagai Song Eun Jae
  • Kang Min-hyuk sebagai Kwak Hyun
  • Lee Seo-won sebagai Kim Jae Geol
  • Kim In Sik sebagai Cha Do-hyun
  • Kwon Mina sebagai Yoo Ah Rim
  • Jung Kyung-Soon sebagai Pyo Go-eun

Link Nonton Hospital Ship Subtitle Bahasa Indonesia

Meski sudah tayang sejak tujuh tahun lalu, dengan adanya layanan streaming, saat ini Anda masih tetap bisa menyaksikan kisah para dokter dalam drama Hospital Ship.

Berikut adalah link nonton Hospital Ship di VIU dan Vidio.

VIU

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-hospital_ship-playlist-24911180 

Vidio

https://www.vidio.com/@vidiopremier/channels/30156055-hospital-ship 

Link nonton Hospital Ship ada di atas, jadi selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia