Minggu, 28 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 13 Mei 2023 | 22:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu anime yang paling lucu dan menghibur adalah Crayon Shinchan, yang menceritakan kisah sehari-hari seorang anak laki-laki berusia 5 tahun bernama Shinnosuke Nohara atau Shin-chan.

Dia sangat suka biskuit cokelat Chocobi dan pahlawan super Action Mask, tapi sangat benci paprika hijau. Dia juga suka menggoda wanita cantik dan menari dengan menurunkan celananya.

Dia tinggal bersama keluarga dan teman-temannya di Kasukabe, Prefektur Saitama, Jepang.

Crayon Shin-chan. (Fandom)

Berikut ini adalah daftar nama tokoh di anime Crayon Shinchan yang paling populer dan sering muncul:

1. Shinnosuke Nohara

Tokoh utama yang nakal, kreatif, dan penasaran. Dia adalah anak pertama dari Hiroshi dan Misae, dan kakak dari Himawari. Dia sering membuat masalah bagi orang-orang di sekitarnya, tapi kadang-kadang juga menunjukkan sisi baik dan peduli.

2. Misae Nohara

Ibu dari Shin-chan yang berasal dari Kyushu. Dia adalah seorang ibu rumah tangga yang sabar dan penyayang, tapi juga bisa marah dan keras jika Shin-chan berbuat ulah. Dia sering mencoba untuk menurunkan berat badan dan menghemat pengeluaran keluarga.

3. Hiroshi Nohara

Ayah dari Shin-chan yang bekerja sebagai pegawai kantor. Dia adalah seorang ayah yang bertanggung jawab dan sayang keluarga, tapi juga suka menonton dan menggoda wanita muda yang cantik. Dia sering pulang kerja terlambat dan mabuk.

4. Himawari Nohara

Adik perempuan dari Shin-chan yang berusia 1 tahun. Dia adalah seorang bayi yang lucu dan imut, tapi juga cerdas dan licik. Dia sangat suka barang-barang berkilauan dan berharga, seperti perhiasan dan uang. Dia juga bisa menggunakan kekuatan hipnosis untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

5. Toru Kazama

Teman sekelas Shin-chan yang pintar, tampan, dan kaya. Dia adalah ketua grup teman-teman Shin-chan yang disebut Kasukabe Defense Force. Dia sering merasa malu dan kesal dengan tingkah laku Shin-chan, tapi sebenarnya dia juga menghargai persahabatan mereka.

6. Nene Sakurada

Teman sekelas Shin-chan yang manja, cengeng, dan suka berdandan. Dia adalah putri tunggal dari keluarga Sakurada yang memiliki toko bunga. Dia sering memerintahkan Shin-chan dan teman-temannya untuk bermain peran sesuai dengan imajinasinya.

7. Bo Suzuki

Teman sekelas Shin-chan yang gemuk, baik hati, dan suka makan. Dia adalah anak bungsu dari keluarga Suzuki yang memiliki restoran ramen. Dia sering menjadi korban keisengan Shin-chan dan teman-temannya, tapi dia tidak pernah marah atau dendam.

8. Masao Sato

Teman sekelas Shin-chan yang penakut, lemah lembut, dan suka menangis. Dia adalah anak tunggal dari keluarga Sato yang memiliki toko roti. Dia sering menjadi sasaran bully dari anak-anak lain, tapi dia selalu bisa mengandalkan Shin-chan dan teman-temannya untuk membantunya.

Itulah daftar nama tokoh di anime Crayon Shinchan yang paling sering muncul di layar kaca. Anime ini sangat menghibur dan membuat kita tertawa dengan aksi-aksi kocak Shin-chan dan teman-temannya. Apakah kamu sudah menonton semua episodenya?

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Mengapa Eiichiro Oda Mengambil Cuti selama Sebulan?