Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 19 Mei 2023 | 18:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru saja rilis di Netflix, The Mother merupakan film bergenre Action yang rilis secara resmi pada tanggal 12 Mei 2023 lalu. Link nonton The Mother bisa kamu temukan di sini.

Disutradarai oleh Niki Caro sebagai sutradara dan Misha Green sebagai penulis, The Mother juga menampilkan Jennifer Lopez sebagai pemeran utama dalam film ini. Selain menampilkan Jennifer Lopez sebagai pemeran utama The Mother juga dibintangi oleh Joseph Fiennes, Omari Hardwick, dan Gael García Bernal. 

Sinopsis The Mother

Mengikuti kisah seorang ibu tunggal (Jennifer Lopez) yang harus rela berpisah dari anak perempuannya setelah melahirkan demi menjaga keselamatan putri semata wayangnya tersebut.

Ia harus berpisah dengan putrinya karena ancaman dari masalalunya yang mana dirinya merupakan seorang pembunuh bayaran. Pada suatu ketikaa saat anaknya menginjak usia 12 tahun, ia mendapat kabar bahwa putrinya mendapat ancaman dari musuh di masa lalu yang mengetahui keberadaan putrinya untuk membalas dendam.

The Mother menceritakan kisah seorang ibu (Jennifer Lopez) yang memiliki seorang anak perempuan.  Hal ini akhirnya mengaktifkan naluri dirinya di masa lalu sebagai pembunuh bayaran untuk menyelamatkan kehidupan putri semata wayangnya itu.

Bagaimana kisah selengkapnya ?

Saksikan melalui link nonton The Mother dengan kualitas HD secara resmi yang ada di bawah ini.

https://www.netflix.com/id/title/80210920

Itu tadi link nonton The Mother dengan kualitas HD secara resmi.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia